spot_img

Warga Bumi Pallangga Mas 1 Gowa Gelar Kerja Bakti Sambut HUT Proklamasi

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR –Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2023, warga Kompleks Perumahan Griya/Bumi Pallangga Mas 1, Desa Bontoala, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, menggelar kerja bakti, Ahad, 23 Juli 2023.

Kerja bakti dilakukan di sekitar Sekretariat ORW 03 dan Masjid Khadijah Binti Khuwailid dengan membersihkan got dan merapikan bunga-bunga.

Penanggungjawab Keamanan dan Kebersihan ORW 03 Kompleks Perumahan Griya/Bumi Pallangga Mas 1, Hamzah Daeng Toro, mengatakan, kerja bakti ini adalah kegiatan pertama yang diadakan sejak dirinya terpilih Penanggungjawab Keamanan dan Kebersihan, Ahad, 16 Juli 2023.

“Saya terpilih sebagai Penanggungjawab Keamanan dan Kebersihan ORW 03 Kompleks Griya/Bumi Pallangga Mas 1 pada pemilihan yang diadakan tepat sepekan lalu,” kata Hamzah.

Hamzah Daeng Toro yang sehari-hari juga seorang muballigh mengatakan, kerja bakti akan diadakan secara rutin minimal sekali dalam sebulan.

“Kami akan mengadakan kerja bakti minimal sekali dalam sebulan. Selain kerja bakti, kami juga akan melakukan perbaikan-perbaikan, terutama perbaikan got supaya aliran air menjadi lancar,” kata Hamzah.

Selain kerja bakti, hari Ahad di Kompleks Griya/Bumi Pallangga Mas 1 juga diramaikan dengan olahraga senam bagi ibu-ibu dan Pasar Rakyat di sekitar Sekretariat ORW 03 dan halaman Masjid Khadijah Binti Khuwailid. (win)

Baca juga :  Diskominfosandi Pinrang Gelar Kegiatan FGD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Selamat, Dinas PUPR Sinjai Raih Penghargaan Bidang Jasa Konstruksi dari Kementerian PUPR

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sinjai dinobatkan sebagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD)...

Berkat Sinergitas Yang Solid, Bidang Kearsipan DPK Sulsel Raih Nilai Sangat Memuaskan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR-- Kearsipan Sulawesi Selatan membuat sejarah, setelah mendapat nilai A atau memuaskan pada penilaian pengawasan kearsipan. Hal ini...

Piala Eropa 2024: Grup B: Spanyol Raih Angka Penuh, Iralia Lolos ‘Dramatis’

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR. Spanyol, Grup B, membukukan angka penuh, 9, dan menjadi tim pertama yang tidak terkalahkan dari dua...

Kadispora Sinjai Hadiri Pembukaan Kejuaraan Karate Gubenur Cup I

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora)...