spot_img

Makin Tak Terbendung, Relawan Anies Baswedan Yakin Pilpres Satu Putaran

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Relawan Anies Baswedan (ABW) yang tergabung ke dalam Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) yakin memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 dalam satu kali putaran.

Hal tersebut terungkap saat Rapat Koordinasi Regional Simpul-simpul Relawan Anies Baswedan se-Indonesia Timur yang digelar di Lantai 4 RM Ulu Juku, Jalan Racing Center Makassar, Rabu (26/07/2023).

Wakil Ketua Umum KoReAn Asri Tadda yang menjadi penanggung jawab kegiatan mengatakan, ratusan relawan Anies Baswedan yang hadir begitu antusias memenangkan Anies Baswedan.

“Rakor yang dihadiri pimpinan simpul-simpul relawan di Indonesia Timur, sepakat untuk berjuang memenangkan Pilpres 2024 dengan raihan minimal 57% suara untuk Pak Anies,” beber Asri.

Asri yang juga Sekjen DPP Mileanies menjelaskan, meski disiapkan hanya dalam waktu sangat singkat, Rakor berlangsung sukses dan meriah, diikuti lebih 200 orang pimpinan simpul relawan.

“Ini menunjukkan militansi dan semangat luar biasa dari para relawan untuk memenangkan Anies Baswedan, bagaimanapun tantangan dan kondisi yang ada di lapangan,” ujarnya.

Karena itu, terang Asri, kendati sangat yakin menang, relawan diharapkan tetap bekerja keras melakukan sosialisasi dan mengkampanyekan Anies Baswedan ke lapisan masyarakat bawah dengan pendekatan humanis dan kreatif.

“Saatnya (relawan) lebih masif ke bawah, menyentuh grass root. Meski akan melawan instrumen penguasa yang cenderung berpihak pada Capres tertentu, tetapi kami tidak gentar. Insya Allah relawan akan terus berjuang hingga kemenangan tiba di 2024,” pungkas Ketua Mileanies Sulsel itu.

Sementara Ketua Umum KoReAn Muhammad Ramli Rahim (MRR) dalam arahannya mengajak seluruh relawan untuk sharing mengenai kinerja mereka selama ini, dan menyusun agenda-agenda aksi dan strategi selanjutnya.

Baca juga :  HIPAKAD Dukung Jenderal TNI Jadi Ketua MPR RI Guna Menjaga Kedaulatan NKRI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pokdarbud Manggala Gelar Koleksi Benda Pusaka

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kelompok Sadar Budaya (Pokdarbud) Manggala akan menggelar sekitar 150 koleksi benda pusaka berupa badik, tombak,...

Semarak Hari Bhayangkara ke-78, Polres Pelabuhan Makassar Berikan Bantuan Sumur Bor

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto menghadiri secara virtual peresmian sumur bor...

Wartawan Kompeten Harus Bisa Hentikan Penyebaran Berita Bohong

Laporan : Manaf Rachman WAKIL Ketua PWI Sulsel bidang organisasi, H. Manaf Rachman dalam sambutannya mewakili ketua PWI Sulsel...

Selamat, Dinas PUPR Sinjai Raih Penghargaan Bidang Jasa Konstruksi dari Kementerian PUPR

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sinjai dinobatkan sebagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD)...