spot_img

Kandaskan Takalar, Makassar Sabet Juara Tenis Meja

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SOPPENG – Tim Beregu Putra PGRI Kota Makassar sukses mengandaskan Tim Beregu Putra PGRI Kabupaten Takalar dengan skor 2-0 pada final beregu putra tenis meja Porseni PGRI ke-VI Sulsel.

Pertandingan yang berlangsung di Aula Serbaguna Lapatau, Rabu (26/7/2023) sempat berlangsung alot.

Tim Makassar yang menurunkan ganda putra yang masih tergolong muda dipaksa bermain tiga set, namun akhirnya dapat menutup dengan skor 2-1.

Pasangan ganda kedua tidak kalah sengitnya, kedua tim saling berkejaran angka dan akhirnya tim Makassar berhasil mengunci juara setelah ganda kedua juga unggul 2-1.

Sempat terjadi protes dari kubu Takalar pada saat ganda kedua memasuki babak kedua. Protes Tim Takalar karena menilai bola yang dismash ke kubu Makassar masuk. Namun juri tetap bersikukuh dengan putusannya.

Hasil maksimal yang diraih oleh Tim Makassar mengulangi raihan Porseni dua tahun lalu di Barru.

Berkat capaian Tim Makassar, mereka berhak mendapatkan medali emas dan sertifikat yang diserahkan oleh Sekretaris PGRI Sulsel Prof Muhlis Madani.

Tim tenis meja beregu putra Takalar berhak dengan medali perak dan tim beregu putra Sidrap harus puas dengan medali perunggu. (*)

Baca juga :  Saat Kunker di Sulsel, Rektor UT Prof. Ojat Darojat Jadikan Momen Bersilaturahmi ke Kantor Media

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Farouk M Beta: IKB PPSP Organisasi Luar Biasa, Panitia Haul Akbar Syekh Yusuf ke 325 Tahun Dibubarkan

PEDOMAN RAKYAT- MAKASSAR. Haul atau Tammu Taunna Syekh Yusuf Al-Makassari sudah dilaksanakan dua kali  (2023 dan 2024 )...

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...

Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2024, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Binluh

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Guna mengantisipasi beredar paham-paham yang bertentangan dengan ideologi Bangsa yang bisa mengganggu kamtibmas tahapan Pilkada...

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024 PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebagai anggota Polri yang...