spot_img

Laga Seru Terjadi di Beregu Tenis Meja Porseni PGRI Sulsel

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SOPPENG – Laga seru terjadi pada laga beregu putra dan putri untuk cabang tenis meja pada Porseni PGRI ke-VI Sulsel 2023 Soppeng.

Laga yang tersaji di Aula Serbaguna Lapatau Soppeng menampilkan Kontingen Makassar melawan Takalar untuk cabang tenis meja putra.

Sedangkan untuk cabang tenis meja putri menampilkan Kontingen Wajo versus Enrekang.

Laga seru ini, disaksikan langsung oleh Sekretaris PGRI Sulsel Prof Muhlis Madani didampingi oleh Koordinator Olahraga PGRI Sulsel Drs. Suriadi, M.Pd.

Duel ganda tenis meja putra melawan ganda tenis meja Takalar berlangsung sangat alot, kejar mengejar angka terus terjadi.

Tak kalah dengan putra, tim beregu putri juga tampil sangat seru. Teriakan supporter sahut menyahut apabila ada bola yang masuk.

Untuk saat ini, Tim Putri Enrekang berhasil mengalahkan Tim Putri Wajo. Sedangkan Tim Putra Makassar untuk sementara leading atas Takalar. (*)

Baca juga :  Ajak Warga Jaga Kamtibmas Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Malimongan Tua Rutin Laksanakan Patroli

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Dosen dan Mahasiswa Pertanian Unhas Gelar Pelatihan Optimalisasi Pekarangan Dengan Teknologi Produksi Lipat Ganda Cabai

PEDOMANRAKYAT, TAKALAR - Dosen dan mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar kegiatan sosial kemasyarakatan bertajuk “Pelatihan Optimalisasi...

Raih WTP 8 Kali Berturut-Turut, DPRD Sinjai Beri Jempol

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai menggelar Rapat Paripurna penyerahan Rancangan Peraturan Daerah (ranperda)...

Hadirkan 4 Narsum, Ini Poin-Poin Penting Dialog Publik KKLR Sulsel

PEDOMANRAKYAT, PALOPO - Dialog Publik "Mau Dibawa ke Mana Palopo 2024" yang digelar Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan...

Aliansi Gerakan Mahasiswa Demo Kejati Sulsel, Sikapi Dugaan Korupsi di Pemkot Palopo

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Mahasiswa yang tergabung dalam sebuah aliansi melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Kejaksaaan Tinggi...