spot_img

Porseni PGRI Sulsel ke-VI Resmi Ditutup, Makassar Raih Juara Umum

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SOPPENG – Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Sulawesi Selatan ke-VI resmi ditutup oleh Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, Jumat (28/7/2023) di Anjungan I Mangkawani Soppeng.

Pada Porseni PGRI ke-VI yang berlangsung 24-28 Juli 2023 itu, mempertandingkan 19 jenis lomba dari cabang olahraga dan seni ini, Kontingen PGRI Kota Makassar berhasil menjadi juara umum dengan raihan 7 emas, 1 perak dan 1 perunggu.

Kontingen PGRI tuan rumah Soppeng menjadi runner-up dengan perolehan medali 4 emas, 2 perak dan 2 perunggu.

Dalam sambutannya, Bupati Andi Kaswadi Razak menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak atas partisipasi dalam menyukseskan kegiatan PGRI di Kabupaten Soppeng, utamanya sumbangsih masyarakat dalam memberikan pelayanan selama di tempati kediamannya.

“Alhamdulillah, kegiatan PGRI dilaksanakan semaksimal mungkin dan semua berjalan dengan baik,” ungkap Andi Kaswadi.

Dikatakan, sejak ditetapkan Kabupaten Soppeng menjadi tuan rumah pelaksanaan Porseni PGRI ke-VI, Bupati dua periode ini menyatakan siap karena orang Soppeng memiliki komitmen yang luar biasa.

“Prof, Insya Allah ‘De Upakasiriki,” ucap Andi Kaswadi Razak kepada Ketua PGRI Sulsel Prof Hasnawi Haris yang juga putra daerah Soppeng.

Disampaikan pula, kegiatan Porseni PGRI ke-VI tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Kabupaten Soppeng merupakan kegiatan luar biasa yang mampu membangkitkan pengusaha-pengusaha kecil dan pengusaha dari luar Kabupaten Soppeng.

“Terimakasih atas kehadirannya di Bumi Latemmamala, kelelawar pun menjadi saksi dan menjadi tontonan yang menarik,” seru Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak terharu.

Baca juga :  16 Rekor Baru Tercipta di Cabor Atletik, Ketua PASI Sulsel Harap Bisa Berprestasi di PON Aceh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kadiskop UKM Pinrang Resmi Tutup Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha BPVP Pangkep dan Diskop UKM Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha Angkatan ke 6 yang digelar BPVP Pangkep kerjasama Dinas Koperasi UKM...

Pilkada 2024, Mitra Fakhruddin MB Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Hanura Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Enrekang hampir menemui titik terang siapa siapa...

Didukung Penuh Gerindra, Yasir Machmud Maju Pilkada Bone

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Setelah mendapat konfirmasi dan arahan dari Andi Iwan Darmawan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra...

Andi Elsa Fadhilah Sakti Doktor Termuda Unhas

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR -- Andi Elsa Fadhilah Sakti dipastikan sebagai doktor termuda yang dihasilkan Universitas Hasanuddin (Unhas) selama...