spot_img

Relawan Longevitology di Makassar Bertambah

Bagikan:

Tanggal:

Oleh : Miguel Dharmadjie, ST, CPS®, CCDd®, CPM (Relawan Longevitology Makassar)

SERATUS lima puluh lima orang peserta Seminar Longevitology (Chang Sheng Xue) Tingkat Dasar dan Menengah Angkatan ke-4 dinyatakan lulus sebagai relawan Longevitology. Usai mengikuti pelatihan yang dibimbing langsung Guru Wei Yu Feng (Taiwan) dengan penerjemah Djohan Kurnia (Jakarta) di Ballroom Makassar Suki, Makassar selama enam hari (17 s/d 22 Juli 2023).

Tercatat ada 160 orang peserta yang terdaftar. Berasal tidak hanya dari Makassar, tetapi juga dari Jakarta, Sidoarjo, Manado, Pangkalanbun, dan Morowali. Sebagai panitia pelaksana adalah Perkumpulan Longevitology Makassar.

Longevitology merupakan metode penyembuhan berupa penyelarasan aliran energi ke seluruh tubuh, sehingga meningkatkan kemampuan tubuh untuk menyembuhkan diri sendiri. Longevitology menggunakan tubuh manusia sebagai saluran penghubung untuk menerima energi dari alam semesta (selanjutnya disebut “energi semesta”).

Setelah mengikuti pelatihan beberapa hari, murid yang telah dibuka cakranya oleh guru pembuka cakra, akan mampu meningkatkan kesehatan lewat meditasi dan latihan penyembuhan sendiri. Mereka dapat menggunakan longevitology untuk meningkatkan kesehatan orang lain.

Prosesi wisuda dipimpin Guru Wei Yu Feng berlangsung pada Sabtu (22/07/23) malam. Prosesi wisuda dihadiri Ketua Perkumpulan Longevitology Surabaya Ongko Digdojo selaku guru pembuka cakra beserta 5 guru pembuka cakra dari Surabaya, Ketua Perkumpulan Longevitology Makassar Rully Sanata Setiajita, CPS®, Ketua Panitia Seminar Angkatan ke-4 Jono Nugroho Soesanto, beserta panitia dan para relawan Longevitology Makassar.

“Kami mengimbau kepada alumni angkatan ke-4 agar dapat meluangkan waktu ke therapy center untuk menterapi orang yang membutuhkan uluran sepasang tangan penuh kasih. Sehingga tujuan menggunakan Longevitology untuk beramal sambil meningkatkan energi dapat tercapai. Salam Welas Asih,” pesan Ketua Panitia Seminar Angkatan ke-4.

Baca juga :  Wakili Pangdam XIV/Hsn, Kabintaljarahdam Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...

Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2024, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Binluh

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Guna mengantisipasi beredar paham-paham yang bertentangan dengan ideologi Bangsa yang bisa mengganggu kamtibmas tahapan Pilkada...

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024 PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebagai anggota Polri yang...

Monitoring Antisipasi Stunting, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Sambangi Posyandu

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Untuk mencegah terjadinya stunting pada balita, Bhabinkamtibmas Polsek Wajo yang bertugas di Kelurahan Melayu Baru...