spot_img

Penutupan Pembinaan 8 Orang Remaja di Rumah Singgah “Balla Barakka” Polsek Manggala

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Kapolsek Manggala Kompol H. Syamsuardi, S.Sos, MH mendampingi Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib, S.IK, MH perihal penutupan Pembinaan 8 Anak Orang remaja di rumah singgah Balla Barakka Polsek Manggala di Jln. Abdullah Dg Sirua (Kontainer Kelurahan Batua), Sabtu (29/7/2023) siang.

Kompol H. Syamsuardi dalam sambutannya mengatakan, selesainya pembinaan kepada 8 remaja tersebut selama sepekan ini, Alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar tidak terlepas berkat kerjasama antar pemerintah setempat dan segenap elemen masyarakat yang turut andil mendukung kegiatan Balla Barakka tersebut.

Harkamtibmas tidak bisa tercapai tanpa dukungan dari kita semua sehingga pentingnya sinergitas dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan sosial masyarakat.

Sambutan dari salah satu orang tua remaja yang dibina, Zulkifli menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak kepolisian yang telah membina anak-anak kami dengan bimbingan mental dan akhlak agama serta diajarkan mengaji Al-Qur’an sehingga terjadi dampak perubahan sikap dan perilaku dan berharap kedepannya lebih baik lagi.

Adapun sambutan dan arahan Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib, SIK, MH, mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas kerjasama dari Polsek Manggala, instansi pemerintah setempat dan mitra Kamtibmas FKPM dalam pembinaan dan edukasi kamtibmas bagi anak-anak remaja kita dengan pola pembinaan yang baik tentu anak didik inilah nantinya yang membawa perubahan dalam disiplin diri dalam setiap kegiatan positif di lingkungan masyarakat.

“Berharap kedepannya 8 anak didik kami ini terhindar dari pergaulan negatif seperti perpok dan perbuatan kriminal yang dapat menimbulkan keresahan di tengah masyarakat. Dan dengan ini saya nyatakan pembinaan 8 anak remaja selesai dan juga mengucapkan terimakasih kepada orang tua yang mendukung kegiatan pembinaan ini,” tutup Kombes Pol Mokhamad Ngajib, SIK, MH. (*Rz)

Baca juga :  Rahasia Ilahi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kadiskop UKM Pinrang Resmi Tutup Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha BPVP Pangkep dan Diskop UKM Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha Angkatan ke 6 yang digelar BPVP Pangkep kerjasama Dinas Koperasi UKM...

Pilkada 2024, Mitra Fakhruddin MB Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Hanura Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Enrekang hampir menemui titik terang siapa siapa...

Didukung Penuh Gerindra, Yasir Machmud Maju Pilkada Bone

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Setelah mendapat konfirmasi dan arahan dari Andi Iwan Darmawan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra...

Andi Elsa Fadhilah Sakti Doktor Termuda Unhas

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR -- Andi Elsa Fadhilah Sakti dipastikan sebagai doktor termuda yang dihasilkan Universitas Hasanuddin (Unhas) selama...