spot_img

Sambut HKGB Ke-71, Bhayangkari Cabang Sinjai Gelar Anjangsana

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-71 tahun 2023, Bhayangkari Cabang Sinjai melaksanakan Anjangsana ke rumah warakawuri Polri dan warga kurang mampu sekaligus memberikan bantuan sembako dan Tali Asih di wilayah Kecamatan Sinjai Utara, Kamis (27/7/2023).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Anggy Fery, didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Ny.Yanti Syafei, Kapolsek Utara AKP Edi Gunawan dan pengurus Bhayangkari.

Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Anggy Fery mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-71, dan merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap Warakawuri Polri dan warga kurang mampu.

Selain itu, diharapkan melalui kegiatan ini dapat terjalin hubungan silaturahmi antara anggota Bhayangkari Cabang Sinjai dengan para Warakawuri Polri serta warga.

“lni salah satu penghargaan kami atas pengabdian mereka, sebab pengabdian para Warakawurilah, maka Polri khususnya Bhayangkari bisa besar seperti sekarang ini, dan kepedulian kami kepada warga kurang mampu agar bisa berbagi kebahagiaan terhadap orang yang membutuhkan uluran tangan sesama,” ucapnya.

Selain itu, pada kesempatan Anjangsana ini juga, Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Anggy Fery memperkenalkan diri sebagai orang baru di Kabupaten Sinjai serta memohon doa dan dukungan agar kedepannya bisa membawa Organisasi Bhayangkari Cabang Sinjai semakin terdepan tentunya dalam hal yang positif.

Tali Asih yang diberikan kepada Warakawuri Polri dan warga kurang mampu berupa bantuan sembako dan sejumlah biaya keperluan sehari–hari.

Sebagai respon dari kegiatan yang dilakukan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai, para Warakawuri Polri dan warga yang menerima Tali Asih mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai. (adz)

Baca juga :  SMAN 5 Makassar Salurkan Donasi Rp 17.834.000 Juta untuk Warga Palestina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pembangkit Listrik Tenaga Surya Barania di Teluk Tamalatea

PEDOMAN RAKYAT- MAKASSAR. Kekurangan dan kelemahan Jeneponto sebagai daerah panas dengan kemarau yang panjang, justru merupakan kelebihan dan...

Obituari H.Masri Pulubuhu bin Armain, Kami Dipertemukan Lagi Saat Suksesi

Catatan M.Dahlan Abubakar KAMIS (20/6/2024) siang ini, Whatsapp Grup Dosen Unhas merilis berita duka. “Inna lillahi wainnaa ilaihi raaji'uu”n....

Oknum Caleg Terpilih di Pinrang, Penuhi Panggilan Polisi

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Oknum Calon Anggota Legislatif dari salah satu Partai di Pinrang yang terpilih pada Pemilu Legislatif...

Perkuat Pelayanan, Jamkrindo Resmikan Tiga Gedung Kantor Baru

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), pionir penjaminan kredit di Indonesia, berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan pelayanan...