spot_img

Warga Perumahan Elite Green River View Keluhkan Kesulitan Dapat Air Bersih

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Warga Perumahan Green River View yang terletak di Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Makassar mengeluh terkait air bersih yang beberapa hari ini sulit didapatkan.

Salah seorang warga perumahan kawasan Green River View harus mengungsi di rumah orangtua karena air bersih di tempat ia tinggal susah didapati, bahkan untuk dipakai buang air saja tidak layak, karena airnya berwarna cokelat dan agak bau.

Ditemui awak media, Jumat (28/7/2023), salah satu warga perumahan Green River View Cluster Bouvardia mengatakan, keluhan warga ini sudah disampaikan ke pihak manajemen, namun infonya hanya disuruh sabar saja karena alasannya sementara pengerjaan.

“Menurut kami itu bukan solusi dari pihak manajemen karena membuat masyarakat kesulitan air bersih, sebab air ini adalah kebutuhan yang sangat mendasar bagi masyarakat,” katanya.

“Saya sendiri ini masih ada piring yang belum dibersihkan gegara airnya tidak mengalir beberapa hari yang lalu,” ucapnya.

Ditambahkannya, sudah beberapa hari ini air bermasalah, baru tidak ada lagi subsidinya.

“Kita disuruh pakai mesin tapi yang keluar bukan air bening tapi warna cokelat. Bagi yang minat beli unit kita tanyakan memang air bersihnya bagaimana,” ujarnya.

Saat wartawan konfirmasi via whatsapp kepada manajemen perumahan Green River View pada Sabtu (29/07/2023), namun hingga berita ini ditayangkan belum ada tanggapan dari pihak manajemen. (*)

Baca juga :  Gunakan 2 Alat Berat, Pembongkaran Lapak Pasar Sore Berjalan Lancar dan Aman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Yayasan Tamalatea Makassar Selenggarakan Sholat Idul Adha Berjamaah

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Yayasan Tamalatea Makassar dengan penuh suka cita menyelenggarakan perayaan Sholat Idul Adha 1445 H pada...

BSI Regional Makassar Salurkan 80 Hewan Kurban Kepada Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bank Syariah Indonesia Regional Makassar menyalurkan 80 hewan kurban pada masyarakat di momen Idul Adha...

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...