spot_img

Caleg Dapil I Makassar Pricilia Violent Kusbin : Kopdarwil PSI Sulsel Momen Tingkatkan Persatuan Generasi Milenial

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) di Hotel Aryaduta Jl. Somba Opu, Kota Makassar, Minggu (30/07/2024).

Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar Dapil I Wilayah Kecamatan Makassar, Ujung Pandang dan Rappocini dari Partai PSI, Pricilia Violent Kusbin saat menghadiri kegiatan tersebut menilai Kopdarwil ini momen tingkatkan persatuan kaum milenial.

“Kopdarwil ini merupakan momentum kita meningkatkan persatuan kaum milenial karena PSI senantiasa berkontribusi menjaga kerukunan dan persatuan bangsa Indonesia. Olehnya itu, melalui acara ini saya menilai banyak inovasi yang bisa dijadikan semangat baru bagi calon-calon legislatif PSI di kabupaten kota dalam memupuk kebersamaan guna meraih kemenangan pada Pemilu 2024 nanti,” ujar Pricilia Violent.

Ia menambahkan, generasi milenial mempunyai potensi besar dalam kemenangan PSI kedepan. Memetik edukasi dari Kopdarwil ini saya rasa sangat banyak tips-tips untuk membawa kita menang, salah satunya dengan meningkatkan pemilih generasi milenial.

“Saya mengajak kepada kaum muda diluar sana mari satukan pandangan gabung di PSI dengan harapan generasi muda, kaum milenial ini bisa kreatif untuk bersama-sama membangun bangsa ini jauh lebih baik lagi kedepan,” kunci Caleg Milenial PSI Dapil I Makassar, Pricilia Violent Kusbin (27).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua Dewan Pembina DPP PSI Grace Natalie, Ketua DPP PSI Bidang Pembangunan Kota dan Tata Ruang Ir. Takudaeng Parawansa, Ketua DPW PSI Sulsel Muhammad Surya bersama pengurusnya, Ketua DPD PSI Makassar Israel Rante Lebang, ST, Ketua DPD PSI Kabupaten Gowa Henny Anastasia dan sejumlah Ketua DPD Kabupaten Kota di Provinsi Sulsel, para Bacaleg PSI dan Kader serta Simpatisan Partai.(*)

Baca juga :  Program Jumat Curhat, Kapolres Yudi Frianto Serap Aspirasi Anggota PPK dan PPS Kecamatan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...

Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2024, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Binluh

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Guna mengantisipasi beredar paham-paham yang bertentangan dengan ideologi Bangsa yang bisa mengganggu kamtibmas tahapan Pilkada...

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024 PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebagai anggota Polri yang...

Monitoring Antisipasi Stunting, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Sambangi Posyandu

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Untuk mencegah terjadinya stunting pada balita, Bhabinkamtibmas Polsek Wajo yang bertugas di Kelurahan Melayu Baru...