spot_img

Partai Gerindra Parepare Tetap Target Tertinggi

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE – Meski partai-partai lain juga punya target tinggi, namun Partai Gerindra Parepare tetap menetapkan target tertinggi dalam perolehan kursi di dewan sehingga bisa mempermulus duduk sebagai tampuk pimpinan DPRD Kota Parepare, bahkan Walikota Parepare tahun 2024.

Target ini disampaikan, Sekretaris DPD II Gerindra Parepare Andi Arif Rahman dalam Gelar Konsolidasi Bacaleg dari Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Selatan di Gedung Islamic Center Kota Parepare, Rabu (2/8).

Hal ini senada dengan yang diungkapkan H. Surianto AM, S.Ag, MM ketika mengambil alih dan dilantik sebagai Ketua DPD II Gerindra Parepare tahun 2022 silam.

Bahkan Arif Rahman menargetkan lebih tinggi lagi tujuh kursi yang semula hanya menargetkan lima kursi. Tentu saja, dia beralasan karena dia melihat potensi nama yang terdaftar dan lolos sebagai Bacaleg Gerindra Parepare.

Disebutkannya, ada tiga incumbent dari tiga Dapil yang ada di Kota Parepare. Namun adanya Dapil baru yang baru terbentuk maka berpotensi dapat satu kursi. Sementara ada Dapil yang masih kosong pada Pileg lalu ditargetkan dua kursi, kemudian Dapil yang peroleh satu kursi pada Pileg lalu ditargetkan bertambah satu lagi.

Menurut Arif Rahman, nama-nama yang terpasang sebagai Bacaleg Gerindra Parepare mempunyai potensi cukup untuk memperoleh kursi. Sebutlah di Dapil Soreang yang Pileg lalu kosong, ada nama Hj. Indah (adik H. Surianto, Ketua Gerindra Parepare), ada John Pananangan mantan anggota DPRD Parepare dari Golkar, ada Abd. Salam Latief mantan anggota DPRD Parepare dari PPP, dan H. Syaefuddin La Entang mantan anggota DPRD Parepare dari PKS sehingga bisa diperoleh dua kursi.

Baca juga :  Gol-Gol Cantik Piala Dunia 2022 (5) : Gol Cantik si Anak Nakal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Sekdisdik Sulsel A Ibrahim Jadi Pemateri di IHT SMAN 1 Barru, Ingatkan ke Guru Pesan Ki Hajar Dewantara

PEDOMANRAKYAT, BARRU - Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Barru melaksanakan In House Training (IHT) yang dibuka Sekretaris...

Ciptakan Persatuan dan Kerukunan, Anggota Koramil 1408-08/Makassar Ajak Warga Lestarikan Lingkungan Sehat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Koramil 1408-08/Makassar bersama warga binaan melakukan kegiatan Karya Bakti pembersihan selokan, pasar dan penanaman pohon...

IKA IPA 9-10 SMANSA 82 Gelar Reuni di Malino, Dimeriahkan Lomba Karaoke dan Pertandingan Domino

PEDOMANRAKYAT, MALINO - Keluarga Besar Ikatan Alumni (IKA) IPA 9-10 SMA Negeri 1 (SMANSA) Makassar Angkatan 1982 kembali...

GMKI Kota Makassar Gelar Dialog Cawalkot 2024, Ahmad Susanto Sampaikan Ini ke Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Makassar menggelar dialog bersama jajaran calon pemimpin di Kota Makassar. Dialog...