spot_img

Bank Sulselbar Hadirkan Program Doubel Untung, Ada Hadiah 1 Mobil Toyota Alphard

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Bank Sulselbar senantiasa menghadirkan program-program menarik bagi masyakarat terutama bagi nasabah setianya.

Kali ini, Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulselbar kembali menyiapkan program undian berhadiah “Doubel Untung” periode April 2023 hingga april 2024 mendatang.

Pimpinan Seksi Bisnis Bank Sulselbar Cabang Sinjai A. Fajar Maulana saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (4/8/2023) mengatakan, program ini digelar guna mengapresiasi masyarakat yakni nasabah setia dan loyal kepada Bank Sulselbar.

Melalui program undian berhadiah Double Untung, Bank Sulselbar memberikan penghargaan berupa poin hingga berbagai hadiah undian kepada para nasabahnya.

“Jadi kita lakukan pengundian untuk meningkatkan stimulus bagi nasabah ugar lebih meningkatkan saldo tabungan supaya lebih banyak yang menabung di Bank sulselbar,” jelasnya.

Adapun sejumlah hadiah yang disiapkan oleh Bank Sulselbar bagi nasabah yang berpartisipasi dalam program ini, diantaranya Grand Prize berupa 1 unit mobil Toyota Aplhard dan 70 mobil Honda WR-V.

“Untuk hadiah mobil Toyota Aplhard ini cakupannya bagi seluruh pelanggan yang ada di Sulselbar sedangkan untuk 70 mobil Honda WR-V ini untuk nasabah di empat wilayah cabang Bank Sulselbar yang berada di Sinjai, Bone, Wajo dan Siwa,” sebutnya.

Selain itu juga disiapkan hadiah local prize seperti 70 unit sepeda motor Honda Beat Street, 70 unit skuter listrik dan 41 buah logam mulia antam 5 gram.

Nasabah yang bisa memenangkan hadiah grandprize ini adalah mereka yang memiliki saldo tabungan rata-rata Rp 250 juta dalam sebulan, sedangkan untuk hadiah local prize syarat utamanya memiliki saldo Rp 5 juta.

Baca juga :  Pengurus Masjid Al-Amaan Mapolsek Manggala Gelar Buka Puasa Bersama Tripika dan Masyarakat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Dua Terdakwa Kasus Kematian Virendy Ajukan Pembelaan, PH : Kegiatan Diksar Legal Karena Ada Izin Universitas

PEDOMANRAKYAT, MAROS - Muhammad Ibrahim Fauzi dan Farhan Tahir, dua terdakwa dalam kasus kematian Virendy Marjefy Wehantouw (19)...

Bubuhkan Tandatangan, TK Negeri X Sinjai Utara Deklarasikan Anti Bullying dan Kekerasan

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Di tengah puncak acara Peringatan Hari Anak Nasional ke 40 Tahun yang berlangsung di Halaman...

Gubernur Sulsel Buka Festival Budaya, Budaya Toraja Punya Dayatarik Luar Biasa

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Dalam peringatan HUT Kab.Toraja Utara ke-16 Pemerintah Daerah Menggelar Festival Seni dan Budaya 2024 yang...

Bersama Isteri, Pj. Bupati T.R. Fahsul Falah Hadiri Kemeriahan Peringatan Hari Anak Nasional di Sinjai

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Dalam rangka memeriahkan Hari Anak Nasional Ke 40 Tahun 2024, Dinas Pemberdayaan Peremouan, Perlindungan Anak,...