spot_img

Hadapi Penilaian Kabupaten Sehat, Bupati Irwan Pinta OPD Bersinergi

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, PINRANG – Menghadapi penilaian Kabupaten Sehat, Pemkab Pinrang menggelar Rapat Koordinasi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, yang dipimpin langsung Bupati Pinrang, Irwan Hamid di ruang rapat Bupati, Kantor Bupati Pinrang, Kamis (3/8/2023).

Bupati Irwan menyebut, untuk mempertahankan penghargaan Swasti Saba Wistara yang telah diperoleh empat kali berturut-turut, bukanlah sesuatu hal yang mudah. Diperlukan upaya maksimal agar Kabupaten Sehat ini tetap diperoleh.

Menurutnya, ada beberapa indikator penilaian yang belum terpenuhi secara sempurna sehingga perlu perhatian lebih. Bupati Irwan berharap, jelang penilaian ini, indikator tersebut dapat terpenuhi.

Ia meminta agar setiap OPD terkait dapat bersinergi dalam pemenuhan indikator itu, sehingga Swasti Saba Wistara ke-5 dapat diraih kembali.

“Saya berharap, OPD bersinergi dan melakukan upaya maksimal. Tidak hanya dalam menghadapi penilaian, namun juga dalam upaya menciptakan Kabupaten Pinrang yang sehat,” harap Bupati Irwan.

Inti dari semua ini, kata Bupati Irwan, adalah untuk kita semua. Untuk menciptakan Kabupaten Pinrang yang sehat. Karena itu, seluruh upaya yang telah dilakukan agar tetap dipertahankan meskipun menghadapi atau tidak menghadapi tahapan penilaian. (busrah)

Baca juga :  Pj Gubernur Sulsel Puji Kinerja Pemda Kabupaten Enrekang Dalam Perayaan HUT ke 64

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Farouk M Beta: IKB PPSP Organisasi Luar Biasa, Panitia Haul Akbar Syekh Yusuf ke 325 Tahun Dibubarkan

PEDOMAN RAKYAT- MAKASSAR. Haul atau Tammu Taunna Syekh Yusuf Al-Makassari sudah dilaksanakan dua kali  (2023 dan 2024 )...

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...

Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2024, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Binluh

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Guna mengantisipasi beredar paham-paham yang bertentangan dengan ideologi Bangsa yang bisa mengganggu kamtibmas tahapan Pilkada...

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024 PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebagai anggota Polri yang...