spot_img

Ngopi Sore dan Sholat Berjamaah Pangdam XIV/Hsn Bersama Kapolres dan PJU Lutim

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, LUWU TIMUR – Sinergitas antara TNI Polri dan Forkopimda memiliki suatu peran yang sangat penting dalam rangka menyukseskan prioritas pembangunan bangsa, dimana TNI Polri dan Forkopimda selalu tampil di garda terdepan dalam menghadapi berbagai tantangan dan hambatan yang makin sarat.

Seperti hal yang dilakukan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr(Han) melaksanakan ngopi sore bersama Kapolres Luwu Timur AKBP Silvester Simamora dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Luwu Timur (Lutim), usai melaksanakan beberapa agenda kerjanya di Kabupaten Luwu Timur, Rabu (02/08/2023).

Menurutnya, ngopi sore ini merupakan salah satu sarana yang dilakukan untuk membangun sinergitas dan kebersamaan, sehingga mampu membangun dan membina hubungan komunikasi yang baik dan koordinasi harmonis antar komponen bangsa.

“Sinergitas dan soliditas antara TNI Polri dan komponen bangsa lainnya merupakan hal yang tidak dapat dipisahkan. Kebersamaan ini adalah cerminan keharmonisan dan kekuatan dari wilayah tersebut,” jelasnya.

Mayjen Totok mengharapkan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas, soliditas dan sinergitas antar sesama komponen bangsa, sehingga ke depannya mampu untuk bersama-sama menyamakan frekuensi untuk menjaga kondisifitas keamanan, terlebih saat ini telah memasuki ajang pesta demokrasi Pemilu 2024.

Dalam suasana penuh kekeluargaan, pada kesempatan ini pula, orang nomor satu di Kodam XIV/Hasanuddin ini, juga berkesempatan melaksanakan sholat Magrib berjamaah sekaligus menjadi imam memimpin sholat Magrib dengan masyarakat dan para pejabat utama Luwu Timur. (*Rz)

Baca juga :  Tingkatkan Kondusifitas Kamtibmas, Polsek Mamajang Laksanakan Patroli Wilayah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...

Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2024, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Binluh

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Guna mengantisipasi beredar paham-paham yang bertentangan dengan ideologi Bangsa yang bisa mengganggu kamtibmas tahapan Pilkada...

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024 PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebagai anggota Polri yang...

Monitoring Antisipasi Stunting, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Sambangi Posyandu

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Untuk mencegah terjadinya stunting pada balita, Bhabinkamtibmas Polsek Wajo yang bertugas di Kelurahan Melayu Baru...