spot_img

Pada Peringatan HUT Ke-61 PWRI Sulsel, Wabup Selayar Terima Penghargaan di Hadapan Ribuan ‘Ulama’

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SENGKANG – Wakil Bupati Kepulauan Selayar Saiful Arif menerima Piagam Penghargaan di hadapan ribuan ‘Ulama’ (Usia Lanjut Masih Aktif) pada acara Pembukaan Musyawaroh Provinsi Ke-14 dan Peringatan HUT Ke-61 Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Sulawesi Selatan di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Jumat (4/8/2023) malam.

Piagam Penghargaan tertanggal 17 Juli 2023, yang ditandatangani Ketua Drs. H. Andi Mappamadengrukka Mappanyompa dan Sektetaris PWRI Sulsel Drs. H. Muhammad Saleh Gottang diserahkan sebagai simbol ucapan terima kasih atas dukungan terhadap berbagai kegiatan yang bermanfaat.

Penghargaan diberikan sebagai apresiasi organisasi terhadap loyalitas, dedikasi dan kontribusi para tokoh terhadap organisasi, dan berharap agar perhatian para pihak tetap dipertahankan bahkan ditingkatkan di masa mendatang.

PWRI adalah organisasi independen, tidak berafiliasi pada Partai tertentu, tegas Ketua PGRI Sulsel, Andi Mappamadengrukka Mappanyompa, lalu melanjutkan, namun tidak bermasa bodoh terhadap politik, maka para anggotanya yang berada di jalur pengabdian politik akan tetap disupport.

Senada dengan itu, dalam sambutannya,
Sekjen PB PWRI Ir. Agung Muliana, mengajak hadirin mengenang terbentuknya 24 juli 1962, di Yogyakarta.

Program yang telah berjalan, antara lain Pembentukan Advokasi dan Bantuan Hukum yang sudah disahkan Kementerian Hukum dan HAM, Pendirian Koperasi Digital, MoU antara PB PWRI dengan Badan Pengelola Tapera, dan kerjasama dengan Lembaga Perbankan.

Kadis Sosial Sulsel, dalam sambutannya mewakili Gubernur,
Andi Irawan Bintang, sebelum membuka Musywil mengingatkan,
Musyawarah Wilayah adalah forum pengambilan keputusan tertinggi, maka mari sukseskan agar bisa berkontribusi dalam berbagai aspek pembangunan di Sulawesi Selatan.

Baca juga :  Peresmian Gedung Otmilti IV Makassar, Kakumdam XIV/Hsn Hadir Mewakili Pangdam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...

Lomba Sambung Lagu Adalah Contoh Kecil Bentuk Kerja Sama Saling Mendukung

" Lagu yang bagus harus mengangkat hatimu, menghangatkan jiwa, dan membuatmu merasa baik " - Colbie Caillat - PEDOMAN RAKYAT,...

Sedang Tunaikan Ibadah Haji, Sujud Syukur Sekda Takalar Atas Kelulusan Muh Irsyaad di FK Unhas

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Semua orang tua menginginkan yang terbaik buat pendidikan anak-anaknya ketika mengenyam pendidikan di perguruan tinggi...