spot_img

Berkunjung ke Gontang, Antusias Ratusan Warga Sambut Kehadiran Caleg Yusuf Gunco

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Makassar Dapil V Kecamatan Mamajang, Mariso, Tamalate (Mamarita) dari Partai Golkar Dr. Yusuf Gunco, SH, MH didampingi Ketua Pemenangan Yugo’ Is Back bersama tim melakukan kunjungan silaturahmi agar lebih dekat dengan masyarakat khususnya warga Gontang Kelurahan Tanjung Maradeka, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Jumat (04/08/2023).

“Kunjungan ini sebagai bentuk menjalin silaturahmi kepada keluarga besar beserta tokoh masyarakat Gontang. Kami berasal dari warga Kelurahan Jongaya Jalan Kumala yang saat ini menjadi Sekretariat Pemenangan Yugo’ Is Back. Diketahui Gontang dengan Jongaya ini punya ikatan emosional yang dekat, olehnya itu kami kesini guna bersilaturahmi sekaligus menyapa warga agar hubungan tersebut semakin erat,” ujar Ketua Pemenangan Andi Erwin Maulana Nyompa.

Tak hanya itu, lelaki yang kerap disapa Andi Enyo juga mengajak warga agar berjuang bersama Tim Yugo’ Is Back untuk mengantarkan Dr. Yusuf Gunco, SH, MH kembali duduk menjadi angota DPRD Kota Makassar.

Diakhir sambutannya, Andi Enyo juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Koordinator Tim yang ada di Gontang yakni Safaruddin Daeng Muntu dan Ibu Zaenab beserta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta warga Gontang yang telah hadir ditempat ini,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Caleg DPRD Kota Makassar Dapil V (Mamarita) Dr. Yusuf Gunco, SH, MH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua RW/RT, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan ratusan warga yang telah hadir saat ini.

“Saya tidak pernah menyangka dan patut mendapat apresiasi atas kehadiran warga yang hadir pada malam hari ini. Kurang lebih sekitar tiga ratusan warga ditempat ini antusiasnya sangat luar biasa dalam menyambut kehadiran saya bersama Tim Yugo’ Is Back,” sambungnya.

Baca juga :  Hadap Diri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pokdarbud Manggala Gelar Koleksi Benda Pusaka

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kelompok Sadar Budaya (Pokdarbud) Manggala akan menggelar sekitar 150 koleksi benda pusaka berupa badik, tombak,...

Semarak Hari Bhayangkara ke-78, Polres Pelabuhan Makassar Berikan Bantuan Sumur Bor

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto menghadiri secara virtual peresmian sumur bor...

Wartawan Kompeten Harus Bisa Hentikan Penyebaran Berita Bohong

Laporan : Manaf Rachman WAKIL Ketua PWI Sulsel bidang organisasi, H. Manaf Rachman dalam sambutannya mewakili ketua PWI Sulsel...

Selamat, Dinas PUPR Sinjai Raih Penghargaan Bidang Jasa Konstruksi dari Kementerian PUPR

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sinjai dinobatkan sebagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD)...