spot_img

Pukul Korbannya Secara Membabi Buta, Kapolsek Manggala : Pelaku Sudah di Tahan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Seorang pria pelaku berinisial IF, warga Antang Raya, Kecamatan Manggala setelah melakukan pemukulan terhadap tetangganya tak berkutik saat Polsek Manggala melakukan interogasi berjam-jam dan di amankan di hotel Romedo Jalan A Djemma Makassar.

Syahril B (26) Korban melaporkan pelaku IF ke pihak berwajib di Polsek Manggala dengan bukti Laporan STPL/335/VIII/K/2023/Polsek Manggala sekira pukul 23.49 Wita, atas tindakan pemukulan atau penganiayaan di depan rumahnya.

Pelaku IF yang saat itu dibawah pengaruh minuman keras (Miras) menyerang korban Syahril (26) warga Antang Raya secara membabi buta dihadapan keluarganya sehingga menyebabkan pipi kanan korban luka lebam dan bengkak.

Menurut korban saat kejadian tersebut, dirinya di hampiri oleh pelaku IF (dalam kondisi kurang sadar alias mabuk dan disaksikan oleh beberapa orang, red) dan berkata kotor “Apa Kamu lihat-lihat T***so”, sehingga terjadi pemukulan dan perkelahian antara kedua belah pihak.

Selanjutnya, IF pelaku yang diketahui adalah tetangga ini memanggil keluarganya sehingga terjadi gesekan fisik secara bersama-sama mengakibatkan Syahril terkapar,” ucap Arman saksi korban,” Jumat (04/08/2023), di Mako Polsek Manggala.

Kapolsek Manggala Kompol Syamsuardi S.Sos., MH saat di konfirmasi media ini di ruang kerjanya menjelaskan, untuk saat ini pelaku sudah di tahan di Polsek Manggala.

“Sesuai dengan Laporan korban, tentu pihak Polsek sudah merespon dan kita sudah ambil keterangan korban untuk menindaklanjuti proses selanjutnya,” ucap Kapolsek Manggala Kompol Syamsuardi, Sabtu (05/08/2023).

Kapolsek Manggala juga menegaskan, di wilayahnya telah merespon dengan cepat soal minuman keras, sedikitnya sudah ratusan warga yang di bina soal minuman keras berjenis (Ballo).

Baca juga :  Sinergitas TNI-Polri, Polres Pelabuhan Makassar Bersama Koramil Pantau Harga dan Stok Sembako di Pasar Tradisional

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Semarak Hari Bhayangkara ke-78, Polres Pelabuhan Makassar Berikan Bantuan Sumur Bor

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto menghadiri secara virtual peresmian sumur bor...

Wartawan Kompeten Harus Bisa Hentikan Penyebaran Berita Bohong

Laporan : Manaf Rachman WAKIL Ketua PWI Sulsel bidang organisasi, H. Manaf Rachman dalam sambutannya mewakili ketua PWI Sulsel...

Selamat, Dinas PUPR Sinjai Raih Penghargaan Bidang Jasa Konstruksi dari Kementerian PUPR

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sinjai dinobatkan sebagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD)...

Berkat Sinergitas Yang Solid, Bidang Kearsipan DPK Sulsel Raih Nilai Sangat Memuaskan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR-- Kearsipan Sulawesi Selatan membuat sejarah, setelah mendapat nilai A atau memuaskan pada penilaian pengawasan kearsipan. Hal ini...