spot_img

Kapolda Sulsel Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Syuhada Mapolda Sulsel

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Syuhada Mapolda Sulsel, yang berlokasi di dalam area Mapolda Sulsel, Rabu (09/08/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Sulsel didampingi Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. CH Patoppoi, S.St.M.K., S.H., Pejabat Pemprov Sulsel, serta para PJU (Pejabat Utama) Polda Sulsel.

Masjid Syuhada Mapolda Sulsel dibangun diatas lahan 24 X 47,8 meter persegi, pembangunan Masjid ini merupakan bantuan Dana Hibah Pemprov Sulsel TA.2023.

Kapolda Sulsel berharap, pembangunan Masjid ini dapat berjalan lancar dan sesuai rencana. Selain itu pula diharapkan dapat meningkatkan ibadah dan ketakwaan para personil Polda Sulsel kepada Allah SWT serta menjadikan Polda Sulsel yang religius.

“Selain itu, juga agar dapat memenuhi daya tampung Jamaah Masjid Polda Sulsel baik personil Polri maupun masyarakat umum yang semakin meningkat,”ungkap Kapolda.

Selain Pembangunan Masjid Polda Sulsel, juga akan dibangun sarana lainnya, seperti Kolam Renang, Helipad dan renovasi Aula Mappaodang. (*/Hdr)

Baca juga :  Kepolisian Resor Kota Enrekang Apel Gelar Operasi Lilin Untuk Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...

Sedang Tunaikan Ibadah Haji, Sujud Syukur Sekda Takalar Atas Kelulusan Muh Irsyaad di FK Unhas

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Semua orang tua menginginkan yang terbaik buat pendidikan anak-anaknya ketika mengenyam pendidikan di perguruan tinggi...

Bersiap Jelang Lebaran Idul Adha 1445 H, Kompleks BDP Perintis Makassar Bersih-Bersih

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Perayaan hari raya idul adha atau dikenal juga hari qurban 1445 Hijiriah sisa beberapa hari...