spot_img

Kapolrestabes Makassar Jalin Silaturahim dengan Jamaah Masjid Baiturrahim Tanjung Bayang

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR.Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib S.ik MH melaksanakan giat Safari Shubuh di Mesjid Baiturrahim Tanjung Bayang Kelurahan Tanjung Mardeka Kecamatan Tamalate kota Makassar, Rabu (09/08/23)

Turut mendampingi Akbp Darminto S.Sos. ( Ka Bag Ops) Kompol H Supriadi Idrus ( Wa Kasat Samapta ) Akp Aris Sumarsono SH ( Kapolsek Tamalate) Bhabinkantibmas serta Personil Polisi Rw kel Tanjung Mardeka.

Dalam sambutanya Kapolrestabes memberikan himbauan-himbauan kamtibmas diantaranya mengajak para jamaah/warga untuk berperan aktif mengambil peran dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terkhusus di wilayah Tanjung Bayang, upaya ini dimaksudkan diantaranya mengedukasi anak-anak remaja untuk tidak melakukan kegiatan / nongkrong di tepi pantai Tanjung Bayang yang bukan muhrimnya.

Kapolrestabes juga mengajak warga untuk menghilangkan budaya minum minuman keras utamanya minuman tradisional ballo, karena seringnya didapatkan kejadian kejadian maupun tindak pidana berawal dari mengkonsumsi minuman keras jenis ballo.

” Saya mengharapkan untuk warga jangan ada lagi yang minum ballo sebab akan menjadi pemicu terjadinya kejahatan selain itu saya mengajak warga utk senantiasa menjaga situasi agar tetap aman kondusif saat menjelang tahun politik di tahun 2024 yg akan datang dimana akan dilaksanakan pesta demokrasi”
ungkap Kapolrestabes.

Setelah menyampaikan pesan kantibmas bapak Kapolrestabes Makassar sekaligus memberikan sumbangan kepada panitia pembangunan Masjid Baiturrahim, dilanjutkan pemasangan bendera merah putih di depan Masjid sjid Baiturrahim. (Ksl)

Baca juga :  BAZNAS Makassar dan FKKM Gelar Sunatan Gratis 150 Anak Kaum Dhuafa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Iduladha 1445 H, Sejumlah Masjid di Makassar Salurkan Daging Kurban Kepada Masyarakat

PEDOMAN RAKYAT- MAKASSAR. Umat Islam di seluruh dunia merayakan Iduladha dengan berkurban. Berkurban merupakan bentuk ketakwaan sekaligus ibadah...

Warga Maccini Sombala Kecamatan Tamalate Digegerkan dengan Penemuan Bayi di Depan Toko

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Warga Jalan Gusung Riang, Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Makassar, digegerkan dengan penemuan bayi, Kamis...

Aliansi Organda Se-UMI Menggelar Aksi Peringatan Tragedi April Makassar Berdarah 1996

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Ratusan massa aksi dari Organisasi Kedaerahan yang tergabung dalam Aliansi Organda Se-UMI menggelar aksi unjuk...

Soal Komplain Tetangganya, Owner dan Manajer RM Boneta Angkat Bicara

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Menyikapi ribut-ribut soal pencemaran asap dan limbah yang dikomplain sejumlah tetangga sekitar Rumah Makan (RM)...