spot_img

Bentuk Dukacita, Kapolsek Biringkanaya Mengusung Jenazah Warga

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Sebagai bentuk dukacita atas meninggalnya salah seorang warga Kelurahan Daya, Kapolsek Biringkanaya Polrestabes Makassar, AKP H. Muh. Tamrin, SE, MM melayat ke rumah duka di Jalan Kapasa Raya, Kelurahan Daya, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Rabu (9/8/2023).

Almarhum H. Muh. Said, warga yang meninggal dunia dikenal sebagai salah seorang tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kelurahan Daya. Almarhum meninggal dunia karena sakit.

Sebelum dikebumikan di pekuburan milik keluarga di jalan Kapasa Raya, Kapolsek Biringkanaya AKP H. Muh. Tamrin, SE, MM bersama-sama warga melaksanakan Shalat Jenazah di Mesjid Baabul Rizqi Daya.

Setelah melaksanakan shalat jenazah, ramai warga mengantar jenazah ke tempat peristirahatan terakhir di Pekuburan Kapasa belakang Kima X.

Terlihat Kapolsek Biringkanaya, AKP. H. Muh. Tamrin, SE, MM bersama warga mengusung jenazah Almarhum H. Muh. Said sampai ke liang lahat.

Kapolsek Biringkanaya AKP H. Muh. Tamrin, SE, MM saat dikonfirmasi di ruang kerjanya mengatakan, Almarhum (H. Muh. Said) dikenal sebagai orang yang baik. Selain tokoh masyarakat, beliau juga adalah seorang tokoh Agama di sini,” ucapnya.

“Selain itu, beliau adalah salah seorang warga yang mendukung dibentuknya Polsek Biringkanaya saat awal mula berdirinya di wilayah Daya. Jadi ini adalah bentuk duka cita dan penghormatan kita kepada almarhum,” ungkap Kapolsek. (*Rz)

Baca juga :  Kemendagri Pastikan Kawal Pembentukan Tiga Provinsi Baru di Papua

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...

Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2024, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Binluh

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Guna mengantisipasi beredar paham-paham yang bertentangan dengan ideologi Bangsa yang bisa mengganggu kamtibmas tahapan Pilkada...

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024 PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebagai anggota Polri yang...

Monitoring Antisipasi Stunting, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Sambangi Posyandu

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Untuk mencegah terjadinya stunting pada balita, Bhabinkamtibmas Polsek Wajo yang bertugas di Kelurahan Melayu Baru...