spot_img

Serunya Lomba 17-an di Dinas Ketapang Sinjai

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Kemerdekaan ke–78 Republik Indonesia, Dinas Ketahanan Pangan (Ketapang) Kabupaten Sinjai menggelar berbagai lomba 17-an antar pegawai, Jumat (11/8/2023).

Perlombaan yang digelar di halaman kantor Dinas Ketahanan Pangan jalan Abdul Latief itu dilaksanakan dengan meriah, penuh antusias dan diikuti seluruh pegawai ASN maupun non PNS.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Sinjai Andi Himawan Saleh mengatakan, lomba tersebut selain memeriahkan HUT RI juga sebagai ajang menumbuhkan rasa kekeluargaan dan keakraban antara bidang di instansi tersebut.

“Ini momentum yang sangat baik untuk menjalin silaturahmi yang bukan hanya di dalam bekerja saja, namun juga dalam keseruan lomba sehingga refreshing ini rasa kekeluargaan semakin erat,” ujarnya.

Berdasarkan pantauan, tampak seluruh pegawai di kantor ini kompak memakai kostum merah putih. Meski diatas terik matahari, mereka sangat gembira dan antusias mengikuti lomba yang dilaksanakan.

Selain melaksanakan berbagai lomba, kegiatan ini sebelumnya diawali dengan kerja bakti di lingkungan perkantoran. Dalam lomba ini para pemenang mendapatkan hadiah menarik yang telah disiapkan.

Adapun perlombaan yang diadakan tersebut diantaranya lomba estafet sarung, lari karung, lari kelereng, joget balon, lomba makan pisang dan pembuatan video pendek terbaik terkait keseruan acara agustusan.

Andi Himawan menambahkan, selain melaksanakan lomba secara internal, pihaknya juga siap mengikuti lomba-lomba yang akan dilaksanakan oleh instansi lain di Lingkup Pemkab Sinjai.

Selain Dinas Ketahanan Pangan, beberapa instansi juga melaksanakan berbagai lomba agustusan secara internal seperti yang dilaksanakan oleh Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Sinjai. (adz)

Baca juga :  JK. Tondok Kembalikan Isian Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati ke PAN Toraja Utara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Penuh Histeris dan Misterius “Kitab Dari Iblis” Visualisasi Horor Kisah Kelam Setan Patampuloa, Manajemen PH : Tunggu Tayangannya

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Tampil beda dari yang lain, salah satu Production House (PH) di Kota Makassar gegerkan dunia...

Pj Bupati Dr. H. Baba, Dukung USAID dan Muhammadiyah Perkuat Layanan Kesehatan Primer, di Enrekang

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Majelis Pembinaan Kesehatan Umum Pimpinan Pusat (MPKU-PP) Muhammadiyah, bekerjasama dengan USAID MENTARI-PHC, menyelenggarakan "Lauching...

Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Polisi RW Polres Pelabuhan Makassar Rutin Patroli Dialogis

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Polisi RW 04 Kelurahan Pattingalloang, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar, melaksanakan sambang dan tatap muka serta...

Antisipasi Kerawanan Kamtibmas, Polsek Ujung Tanah Gencar Lakukan Patroli

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Personel penjagaan dan piket fungsi Polsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar, melakukan patroli wilayah dengan...