spot_img

Cabuli Anak di Bawah Umur, ED Diringkus Resmob Polres Toraja Utara

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA – Pelaku pencabulan anak di bawah umur berinisial ED (43) diringkus Resmob Polres Toraja Utara, Kamis (3/8/2023) di Dusun Kallan, Lembang Kapalapitu, Kecamatan Kapalapitu, Kabupaten Toraja Utara, atas laporan bernomor : LP/B/192/VII/2023 /SPKT/Res.Torut/Polda Sulsel Tanggal 28 Juli 2023.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda lewat Kasat Reskrim Iptu Aris Saidy, Jumat (11/8/3023) membenarkan adanya penangkapan atas terduga pelaku persetubuhan anak di bawah umur di Dusun Kallan, Lembang Kapala Pitu dan pelakunya sudah diamankan.

Pelaku melakukan aksi bejadnya itu saat korban sedang mengambil buah jambu yang tidak jauh dari rumahnya. Dan pelaku mendatangi korban dengan menarik tangannya tapi korban menolak, namun sang pelaku yang kerasukan setan tidak habis akal dan langsung mengancam korban dengan bahasa Toraja yang artinya “kalau kamu tidak mau saya akan ambilkan kamu parang”.

Dengan ancaman itu korban merasa ketakutan, lalu pelaku ED menarik tangan korban dan dibawa ke salah satu rumah  kosong yang ada di Kampung Kallan.

“Perbuatan bejad pelaku ED sudah 4 kali dilakukan secara berulang dan memberi uang kepada korban sebanyak Rp 40.000. Dan sambil memberikan uang pelaku juga mengancam korban agar tidak menceritakan kepada siapapun yang ada di kampung,” ungkap Kasat Reskrim Iptu Aris Saidy saat dikonfirmasi.

Kata Aris, berdasarkan pemeriksaan dan interogasi penyidik Satuan Reskrim Polres Toraja Utara, pelaku telah mengakui perbuatannya terhadap persetubuhan anak di bawah umur. Saat penangkapan, pelaku sempat ingin melarikan diri lewat pintu belakang namun didahului anggota tim sudah lebih dahulu menjaga di pintu belakang.

Baca juga :  Intensitas Hujan yang Tinggi, Pj Bupati Pinrang Kunjungi Sejumlah Titik Rawan Bencana

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Farouk M Beta: IKB PPSP Organisasi Luar Biasa, Panitia Haul Akbar Syekh Yusuf ke 325 Tahun Dibubarkan

PEDOMAN RAKYAT- MAKASSAR. Haul atau Tammu Taunna Syekh Yusuf Al-Makassari sudah dilaksanakan dua kali  (2023 dan 2024 )...

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...

Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2024, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Binluh

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Guna mengantisipasi beredar paham-paham yang bertentangan dengan ideologi Bangsa yang bisa mengganggu kamtibmas tahapan Pilkada...

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024 PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebagai anggota Polri yang...