spot_img

Genap Berusia 32 Tahun, Ketum BOC Syahrul Halik Banjir Ucapan Selamat dan Doa

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Moment ulang tahun merupakan moment terbaik dalam hidup untuk mengevaluasi diri dan melihat masa depan, dan hari ini Ketua Umum (Ketum) BOC yang juga ketua Komunitas Wirausaha Muda (KAMI) Sulsel, Syahrul Halik genap berusia 32 tahun, Jumat (11/08/2023).

Berbagai ucapan selamat Ulang Tahun dan Doa dikirimkan oleh para kolega dan sahabat Shahrul Halik baik melalui pesan grup Whatsapp, Sosmed Instagram, Facebook maupun lewat pesan pribadi dan video singkat  yang ditujukan untuk pemuda andalan Sulsel ini.

“Selamat ulang tahun Pak Ketua yang ke-32 tahun. Sukseski selalu, cepat dipertemukan jodohnya,” tulis Andi Nabila yang juga Bendahara DPC PDIP Makassar dalam Whatsappnya.

Selain itu mantan Kepala OJK Sulawesi Tengah turut mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Syahrul Halik, harapannya dengan bertambahnya usia Syahrul Halik, kebahagiaan dan kesuksesan terus menghampiri.

Sementara itu, dikonfimasi via Whatsapp Syahrul Halik menuturkan, alhamdulillah terima kasih ucapan dan doa terkhusus dari kedua orangtua, seluruh teman, sahabat dan para kolega. Semoga keberkahan dan kebahagiaan juga menghampiri teman-teman semua.

“Harapan kami di hari ulang tahun yang ke-32 ini, kami terus refleksi dan mengevaluasi kegiatan dan pekerjaan selama 1 tahun belakangan ini, jika ada yang masih kurang kami akan berbenah sehingga kedepan bisa lebih baik lagi,” tutup Om Calu. (*Rz)

Baca juga :  Masjid Islamic Center Dato’ Tiro, Ikon Bulukumba, Makin Ramai Di Bulan Ramadhan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kadiskop UKM Pinrang Resmi Tutup Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha BPVP Pangkep dan Diskop UKM Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha Angkatan ke 6 yang digelar BPVP Pangkep kerjasama Dinas Koperasi UKM...

Pilkada 2024, Mitra Fakhruddin MB Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Hanura Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Enrekang hampir menemui titik terang siapa siapa...

Grand Opening Dragon Billiard And Cafe Dengan Konsep Olahraga

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Usaha Cafe di mana-mana kian menjamur. Hal itu ditandai dengan banyaknya restoran maupun cafe yang...

Didukung Penuh Gerindra, Yasir Machmud Maju Pilkada Bone

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Setelah mendapat konfirmasi dan arahan dari Andi Iwan Darmawan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra...