spot_img

Khitanan Massalnya Berlangsung Sukses, Owner Media Jurnal8.com Ucapkan Terima Kasih Ke Seluruh Pihak

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Jurnal 8 yang merupakan salah satu media online di Makassar menggelar kegiatan khitanan Massal dalam rangka menyambut HUT RI yang ke-78 di jalan Pajenekang Kelurahan Bontoala Parang, Kecamatan Bantoala, Kota Makassar, Sabtu, (12/08/2023).

Owner Jurnal 8 Ricky Ismail mengungkapkan, kegiatan sosial berupa sunat massal ini digelar untuk masyarakat yang kurang mampu. Kegiatan sunat massal tersebut merupakan agenda yang sudah berlansung beberapa tahun terakhir dan tahun ini kegiatan serupa kembali dilaksanakan.

Lurah Bontoala Parang Ani Tandi Rapak mewakili Wali Kota Makassar mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh teman-teman Media Jurnal8.com ini, apa lagi khusus buat warga yang kurang beruntung.

“Kita mengapresiasi kegiatan dari teman-teman wartawan media jurnal 8, dan kebetulan om Ricky Ismail salah satu warga Bontoala Parang juga,” ungkapnya saat menyampaikan pidato pembukaan dihadapan ratusan warga.

Lurah menyatakan, terdapat pulahan hingga ratusan anak dari keluarga kurang mampu yang mengikuti kegiatan sunat massal.

Secara terpisah, Ketua Panitia Andi Ma’ruf mengaku bersyukur karena pihaknya berhasil menggelar Bakti Sosial tersebut untuk kedua kalinya.

“Alhamdulillah tahun 2023 ini, merupakan tahun kedua kami berhasil melakukan khitanan massal dengan 100 orang anak di lingkungan kami dan sekitarnya,” kata Andi Ma’ruf yang juga kepala Biro Jurnal 8 wilayah kota Makassar.

Disisi lain owner Jurnal 8, Ricky Ismail juga mengaku puas atas terselenggeranya kegiatan yang mendapat sambutan hangat para warga itu serta dihadiri sejumlah pejabat seperti Kapolrestabes Kota Makassar yang diwakili Kabag Humas, Dandim, Lurah Bontoala Parang dan tamu undangan lainnya.

Baca juga :  Pemkab Lutim Peringati Nuzulul Quran Di Masjid Agung Malili

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...

Sedang Tunaikan Ibadah Haji, Sujud Syukur Sekda Takalar Atas Kelulusan Muh Irsyaad di FK Unhas

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Semua orang tua menginginkan yang terbaik buat pendidikan anak-anaknya ketika mengenyam pendidikan di perguruan tinggi...

Bersiap Jelang Lebaran Idul Adha 1445 H, Kompleks BDP Perintis Makassar Bersih-Bersih

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Perayaan hari raya idul adha atau dikenal juga hari qurban 1445 Hijiriah sisa beberapa hari...