spot_img

PKS Sulsel Mulai Buka Komunikasi Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA – Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan, HM. Amri Arsyid,SP ikut menghadiri kegiatan Kick Off Pilkada 2024 di rangkaian Political Update IV DPP PKS, Jumat (11/08/2023).

Amri Arsyid menyampaikan, kegiatan Kick Off Pilkada 2024 yang dilaksanakan di Golden Tulip Essential Tangerang turut dihadiri oleh seluruh Ketua DPW PKS se-Indonesia. Kick Off diresmikan secara langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

“Kegiatan ini juga sebagai ajang konsolidasi untuk pemenangan Pilkada yang akan dilaksanakan November 2024 mendatang,” ujarnya.

Dirinya menjelaskan, jika kegiatan kick off menandai dimulainya proses penjaringan, penyaringan, dan penyeleksian calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang akan didukung PKS pada Pilkada 2024.

“DPW PKS Sulsel, akan segera melakukan komunikasi dengan bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang akan didukung dan diusung pada Pilgub 2024,” ungkap Bacaleg DPR RI Dapil Sulsel 3 ini.

Komunikasi serupa juga akan dilakukan DPD PKS di 24 kabupaten/kota di Sulsel agar nantinya calon bupati dan wakil bupati serta wali kota dan wakil wali kota yang akan didukung untuk bisa turut serta dalam pemenangan Pemilu 2024.

DPW PKS Sulsel akan mendatangi dan membuka komunikasi dengan berbagai pihak yang potensial untuk menjadi kepala daerah. Sebagaimana pesan Presiden PKS.

Sementara itu, Presiden PKS pada kegiatan kick off menyampaikan jika sebagai bekal untuk proses seleksi calon yang akan diusung oleh DPW PKS di provinsi maupun DPD PKS di kota/kabupaten, Syaikhu menyebut beberapa kriteria, yaitu mempunyai kredibilitas, kapasitas, dan elektabilitas yang baik.

Baca juga :  Gelar Ngopi Sore Bersama Bacaleg Kota Makassar, Ketua DPW PSI Sulsel Berikan Pengarahan dan Bahas Strategi Pemenangan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pokdarbud Manggala Gelar Koleksi Benda Pusaka

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kelompok Sadar Budaya (Pokdarbud) Manggala akan menggelar sekitar 150 koleksi benda pusaka berupa badik, tombak,...

Semarak Hari Bhayangkara ke-78, Polres Pelabuhan Makassar Berikan Bantuan Sumur Bor

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto menghadiri secara virtual peresmian sumur bor...

Wartawan Kompeten Harus Bisa Hentikan Penyebaran Berita Bohong

Laporan : Manaf Rachman WAKIL Ketua PWI Sulsel bidang organisasi, H. Manaf Rachman dalam sambutannya mewakili ketua PWI Sulsel...

Selamat, Dinas PUPR Sinjai Raih Penghargaan Bidang Jasa Konstruksi dari Kementerian PUPR

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sinjai dinobatkan sebagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD)...