spot_img

Tidak Beretika, Pemasangan Spanduk Promo Mr Bread Roti Indomaret di Jembatan Depan MTos

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Pemasangan spanduk Promo Mr Bread Roti Indomaret yang dilakukan pihak perusahaan di atas jembatan penyeberangan depan Makassar Town Square (MToS) Jl. Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, dinilai sangat tidak beretika dan merugikan pihak lainnya.

Pasalnya, spanduk promosi dalam rangka Grand Opening Roti Mr Bread di seluruh minimarket Indomaret di Kota Makassar, dipasang seenaknya menutupi spanduk milik pihak lain yang sudah lebih dulu terpasang di atas jembatan penyeberangan depan MToS.

Spanduk pihak lain yang kemudian ditutupi oleh spanduk Promo Mr Bread Roti Indomaret, adalah spanduk ucapan Dirgahayu Ke-78 Kemerdekaan Indonesia milik salah seorang bakal calon legislatif (bacaleg) dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Pemilik spanduk ucapan HUT Kemerdekaan RI yang tidak bersedia disebutkan jati dirinya, kepada media ini, Senin (14/08/2023) mengemukakan, mengecam keras tindakan pihak perusahaan roti Mr Bread dan Indomaret yang seenaknya memasang spanduk di tempat tersebut dengan menutupi spanduk yang sudah duluan terpasang.

“Tindakan itu dinilai sangat tidak beretika dan sudah melecehkan pihak kami selaku pemilik spanduk maupun partai PSI. Bahkan penutupan spanduk ucapan Dirgahayu Kemerdekaan RI ini, dapat menimbulkan asumsi bahwa pihak Mr Bread Roti maupun Indomaret tidak punya rasa nasionalisme dan cinta terhadap Kemerdekaan Indonesia,” bebernya.

Ditambahkannya, pihak perusahaan Mr Bread Roti dan juga Indomaret harus bertanggung jawab terhadap tindakan pemasangan spanduk promosi yang tidak beretika serta merugikan pihak lainnya.

“Jika tidak segera dipindahkan spanduk Promo Mr Bread Roti Indomaret tersebut, kami tidak segan-segan mencabutnya juga,” pungkasnya. (*)

Baca juga :  Politisi Demokrat Sulsel Syahrir Sosialisasi Pupuk Organik Di Hotel Helios Bone

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...

Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2024, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Binluh

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Guna mengantisipasi beredar paham-paham yang bertentangan dengan ideologi Bangsa yang bisa mengganggu kamtibmas tahapan Pilkada...

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024 PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebagai anggota Polri yang...

Monitoring Antisipasi Stunting, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Sambangi Posyandu

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Untuk mencegah terjadinya stunting pada balita, Bhabinkamtibmas Polsek Wajo yang bertugas di Kelurahan Melayu Baru...