spot_img

Twofive Lounge Senggarakan Event Booty Nite Dengan Warna Genre Musik Terbaru

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Twofive Lounge yang bertempat di hotel Grand Malebu jalan Bonto Manai No. 12A, Mannuruki, Kecamatan Tamalate menyelenggarakan event Booty Nite dengan sangat meriah, terlihat dari semua sisi tempat penuh dengan pengunjung yang begitu menikmati hentakan musik dari disc jockey.

Tak main-main Twofive kali ini menggandeng talent DJ Yanne Bozz, DJ ED Edm founder dr EDM DJ School yang diketahui EDM sendiri adalah sekolah musik Disc Jockey yang kiprahnya sudah tidak diragukan lagi dalam dunia Disc Jockey.

Tak hanya DJ Yanne Bozz dan DJ ED EDM Twofive pun ikut menggandeng DJ Randy Ghiska yang diketahui salah satu produser musik disc jockey yang sudah dikenal sepak terjangnya dalam dunia produser musik disc Jokey, karena kemampuannya dalam me-remix lagu. Randi juga diketahui adalah salah satu produser yang tergabung di komunitas jedag jedug Indonesia.

“Malam ini Twofive menyelenggarakan event kedua dengan nuansa musik terbaru yang dibantu oleh teman-teman Edm, dengan tema Booty Nite dan malam ini saya melihat pengunjung sangat menikmati musiknya,” ucap Indank selaku pengelola Twofive Lounge.

Randy ghiska pun mengatakan, sengaja memilih tema Booty Nite yang dimana Booty itu sendiri merupakan genre baru yang biasa disebut di kalangan nasional genre lokal yang diadopsi dari beberapa genre seperti Edm, Baile funk, pop trance dan genre terbaru lainnya.

“Karena di Sulawesi Selatan masih kurang genre Booty makanya kami disini hadir memperkenalkan genre baru ini di Twofive Lounge,” kata Randi selaku produser musik Disc Jockey.

Baca juga :  Sinergitas Sukseskan Pemilu 2024, Kasdam XIV/Hsn Wakili Pangdam Hadiri Apel Gelar Pasukan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...

Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2024, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Binluh

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Guna mengantisipasi beredar paham-paham yang bertentangan dengan ideologi Bangsa yang bisa mengganggu kamtibmas tahapan Pilkada...

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024 PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebagai anggota Polri yang...

Monitoring Antisipasi Stunting, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Sambangi Posyandu

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Untuk mencegah terjadinya stunting pada balita, Bhabinkamtibmas Polsek Wajo yang bertugas di Kelurahan Melayu Baru...