spot_img

AKBP Zulanda : Lakukan Inovasi dan Terobosan Bagi Pejabat Baru Dilantik

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA – Kepolisian Resor Toraja Utara Polda Sulsel menggelar upacara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dalam lingkungan Polres Toraja Utara yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Toraja Utara, Panga’, Kecamatan Tondon, Kabupaten Toraja Utara, Selasa (15/08/2023) pagi.

Upacara pelantikan dan serah terima jabatan atas sejumlah pejabat lingkup Polres Toraja Utara dipimpin langsung Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, dengan bertindak sebagai Perwira Upacara Kasat Samapta AKP Ferasmus Rande dan Komandan Upacara Kasat Binmas Iptu T. Sirenden.

Adapun sejumlah pejabat baru lingkup Polres Toraja Utara yang dilantik dan sertijab yakni, Kabaglog AKP Rusli, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang, Kapolsek Tondon Naggala Iptu Sette Marrung, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagbinops Bagops Polres Tana Toraja.

Selain itu, Kasi Humas Polres Toraja Utara IPTU Damianus Nisa yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sesean Polres Toraja Utara, serta Kapolsek Sesean Iptu Yosep Randanan juga sebelumnya telah menjabat sebagai Panit 1 Unit 4 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Sulsel.

Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para pejabat yang lama atas dedikasinya selama mengemban tugas sesuai jabatannya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat selama berada di Polres Toraja Utara.

Sementara kepada pejabat yang baru agar melanjutkan tugas pelayanan dengan penuh rasa tanggung jawab yang sebelumnya telah dijalankan oleh pejabat yang lama.

Menurut Kapolres, jabatan itu adalah amanah, dimanapun bertugas akan selalu memberi ilmu yang bermanfaat dan kepemimpinan yang baik sehingga menciptakan keberkahan dalam pelaksanaan tugas.

Baca juga :  Ketum Perkumpulan Wija YM Puatta Lamasellomo Ponggawa Bone LaoE Ri Luwu Audiensi Dengan Bupati Barru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pokdarbud Manggala Gelar Koleksi Benda Pusaka

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kelompok Sadar Budaya (Pokdarbud) Manggala akan menggelar sekitar 150 koleksi benda pusaka berupa badik, tombak,...

Semarak Hari Bhayangkara ke-78, Polres Pelabuhan Makassar Berikan Bantuan Sumur Bor

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto menghadiri secara virtual peresmian sumur bor...

Wartawan Kompeten Harus Bisa Hentikan Penyebaran Berita Bohong

Laporan : Manaf Rachman WAKIL Ketua PWI Sulsel bidang organisasi, H. Manaf Rachman dalam sambutannya mewakili ketua PWI Sulsel...

Selamat, Dinas PUPR Sinjai Raih Penghargaan Bidang Jasa Konstruksi dari Kementerian PUPR

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sinjai dinobatkan sebagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD)...