spot_img

Ekspedisi Berbagi Cinta di Pulau Oleh Komunitas Anak Pelangi Bersama Tapak Suci Cabang 37 Parang Tambung

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Kegiatan ini merupakan langkah dalam menebarkan kebaikan dan solidaritas dengan satu tujuan untuk membawa kebahagiaan dan cinta kepada mereka yang membutuhkan di pulau yang mungkin los dari jangkauan pemerintah atau dermawan yang ingin berbagi namun jarak yang begitu jauh.

Sekaligus memperkuat ikatan persaudaraan antar sesama. Kegiatan ekspedisi berbagi cinta di pulau ini rencananya akan digelar pada pekan awal September yakni hari Sabtu dan Ahad tanggal 2-3 September 2023.

Founder Komunitas Anak Pelangi (K-Apel), Rahman Rumaday, yang sekaligus Pembina Tapak Suci Cabang 37 Parang Tambung selaku penggagas kegiatan ini kepada media menyampaikan, kegiatan ekspedisi ini bukan baru pertama kali dilakukan, tapi sudah kesekian kalinya kami lakukan bahkan ada 2 pulau di Pangkep yang menjadi pulau binaan Komunitas Anak Pelangi yang setiap semester melakukan pembinaan disana bahkan setiap 3 bulan sekali.

Semoga apa yang dilakukan oleh Komunitas Anak Pelangi (K-Apel) dan Perguruan Tapak Suci Putera Muhammadiyah Cabang 37 Parang Tambung Kota Makassar dapat menginspirasi banyak orang untuk melakukan hal serupa dalam berbagi cinta pada sesama.

“Kami berharap kegiatan ini menjadi inspirasi bagi lebih banyak orang untuk berbagi cinta dan menjadikan dunia ini tempat yang lebih baik juga sekaligus menggabungkan kepedulian sosial dengan eksplorasi alam,” ujarnya.

Senada dengan itu, Pelatih Tapak Suci Cabang 37 Parang Tambung Hermanto, memberikan apresiasi kepada Komunitas Anak Pelangi (K-Apel) yang mengajak dan melibatkan Perguruan Tapak Suci Cabang 37 Parang Tambung dalam setiap kegiatan terutama kegiatan berbagi cinta kepada sesama.

Baca juga :  Warga Sapiria Kabupaten Gowa Keluhkan Jalan Rusak Parah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...

Sedang Tunaikan Ibadah Haji, Sujud Syukur Sekda Takalar Atas Kelulusan Muh Irsyaad di FK Unhas

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Semua orang tua menginginkan yang terbaik buat pendidikan anak-anaknya ketika mengenyam pendidikan di perguruan tinggi...

Bersiap Jelang Lebaran Idul Adha 1445 H, Kompleks BDP Perintis Makassar Bersih-Bersih

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Perayaan hari raya idul adha atau dikenal juga hari qurban 1445 Hijiriah sisa beberapa hari...