spot_img

Manfaatkan Momen 17 Agustus, Bupati dan Wakil Bupati Mamasa Pamit Kepada Masyarakatnya

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAMASA – Meskipun masa jabatan Bupati Mamasa Ramlan Badawi dan Wakil Bupati Mamasa Marthinus Tiranda masih tersisa kurang lebih 1 bulan, namun kedua petinggi Mamasa ini sudah minta pamit kepada masyarakat Mamasa pada acara malam ramah tamah peringatan HUT RI 17 Agustus yang berlangsung di Lapangan Tennis Mamasa 17/08.

Di depan Forkopimda dan jajaran Pemerintah Kabupaten Mamasa Bupati Ramlan dan Wabupnya Marthinus Tiranda yang tampil dengan penuh keharmonisan secara bergantian menyampaikan sambutannya yang terkesan sebagai kata sambutan perpisahan dengan rakyat Mamasa.

Marthinus Tiranda yang diberi kesempatan pertama menyampaikan sambutannya mengungkapan, di ujung periode kerjanya tentunya banyak keinginan dan harapan rakyat tidak bisa terpenuhi karena kondisi yang tidak berpihak pada keberuntungan.

“Di awal jabatan, kita sesungguhnya ingin berlari mengejar harapan tetapi situasi dan kondisi yang ada terpaksa memaksa kita untuk hanya melangkah setapak demi setapak sampai di ujung jabatan. Hal ini pasti membuat masyarakat tidak puas bahkan memberi penilaian negatif kepada cara kerja kami sebagai pimpinan daerah dan kami sadar bahwa penjelasan positif bagaimanapun kami sampaikan tetap akan bernilai negatif di mata masyarakat,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, kondisi yang memperburuk Mamasa dalam masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati adalah adanya Gempa Bumi, Covid-19 dan terjadinya resesi ekonomi akibat dampak buruk Covid-19. “Jadi kami sangat mohon maaf jika di akhir jabatan kami, harapan dan keinginan rakyat Mamasa tidak terpenuhi,” tambahnya.

Mengakhiri sambutannya Marthinus Tiranda yang juga ketua DPC PKB Kabupaten Mamasa mengungkapkan, di akhir periode ini tentunya kita semua pernah bertemu dan bersama dan akhirnya akan berpisah, tetapi satu hal di setiap perpisahan pasti ada lagi pertemuan.

Baca juga :  Dekatkan Diri ke Masyarakat, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Barang Caddi Sambangi Warga Pulau Lanjukang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Yayasan Tamalatea Makassar Selenggarakan Sholat Idul Adha Berjamaah

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Yayasan Tamalatea Makassar dengan penuh suka cita menyelenggarakan perayaan Sholat Idul Adha 1445 H pada...

BSI Regional Makassar Salurkan 80 Hewan Kurban Kepada Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bank Syariah Indonesia Regional Makassar menyalurkan 80 hewan kurban pada masyarakat di momen Idul Adha...

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...