spot_img

Tingkatkan Soliditas dan Keakraban Tim, Caleg Yusuf Gunco Gelar Pertandingan Domino di HUT Kemerdekaan RI

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar Daerah Pemilihan (Dapil) V Kecamatan Mamajang, Mariso, Tamalate (Mamarita) Dr. Yusuf Gunco, SH, MH bersama Tim Pemenangan Yugo’ Is Back yang diketuai oleh Andi Erwin Maulana Nyompa menggelar Turnamen Domino dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, tahun 2023, bertempat di Sekretariat Pemenangan Yugo’ Is Back Jalan Kumala, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Kamis (16/08/2023) malam.

Selain menyambut HUT Kemerdekaan RI, kegiatan lomba domino yang dihadiri ratusan peserta ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi untuk menambah keakraban sesama tim dalam memperjuangkan Caleg Yusuf Gunco agar dapat memenangkan Pemilu pada 14 Februari nanti.

“Alhamdulillah, kegiatan domino ini selain memperingati hari kemerdekaan RI yang ke-78, juga sebagai momentum untuk lebih dekat dan lebih akrab terutama para koordinator-koordinator tim yang ada di masing-masing wilayah Dapil V Mamarita,” kata Ketua Tim Yugo’ Is Back Andi Erwin.

Selain itu, lelaki yang kerap disapa Andi Enyo juga mengajak para tim, relawan serta simpatisan Yusuf Gunco untuk lebih bersemangat dalam berjuang memberikan yang terbaik bagi Caleg andalan kita agar beliau dapat kembali duduk di parlemen sebagai anggota DPRD Kota Makassar.

Ditempat yang sama, Caleg Dr. Yusuf Gunco, SH, MH dalam penyampaiannya mengucapkan terima kasih atas kesediaannya hadir ditempat ini dalam menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI dan selamat bertanding kepada para rekan-rekan relawan pejuangan Yugo’ Is Back.

“Melalui momen ini mari kita tingkatkan solidaritas dan keakraban antar sesama, tetap jaga persatuan dan teruslah berjuang agar apa yang menjadi harapan kita dapat tercapai,” tutupnya. (*Rz)

Baca juga :  Bakti Sosial Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Kapolsek Wajo Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...

Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2024, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Binluh

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Guna mengantisipasi beredar paham-paham yang bertentangan dengan ideologi Bangsa yang bisa mengganggu kamtibmas tahapan Pilkada...

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024 PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebagai anggota Polri yang...

Monitoring Antisipasi Stunting, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Sambangi Posyandu

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Untuk mencegah terjadinya stunting pada balita, Bhabinkamtibmas Polsek Wajo yang bertugas di Kelurahan Melayu Baru...