spot_img

Bupati ASA Resmi Buka Kompetisi Sepakbola Liga Sinjai

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) membuka secara resmi Kompetisi Sepak Bola Liga Sinjai yang dilaksanakan oleh Asosiasi Kabupaten (ASKAB) PSSI Sinjai di Stadion H. Andi Bintang, Rabu (23/8/2023) sore.

Ketua Panitia Pelaksana A. Syahrul Paesa dalam laporannya menyampaikan, kompetisi sepakbola Liga Sinjai ini diikuti oleh 23 klub yang dimulai tanggal 23 Agustus hingga 5 September 2023.

“Liga Sinjai ini dilaksanakan di tiga tempat, babak penyisihan mulai besok zona 1 dipusatkan di Lapangan Andi Makkuraga Desa Lammati Riaja, Kecamatan Bulupoddo, zona II di Lapangan Lappadata Kecamatan Sinjai Tengah dan babak perempat final hingga final dipusatkan di Stadion H. Andi Bintang,” jelasnya.

Ketua ASKAB PSSI Sinjai H. Haris Achmad dalam sambutannya mrnyampaikan, salah satu visi dan misi kepengurusan ASKAB PSSI Sinjai periode 2023-2027 adalah mengembalikan kembali kejayaan persepakbolaan di Sinjai.

“Salah satu visi dan misi ASKAB PSSI Sinjai adalah menggairahkan kembali persepakbolaan dengan melahirkan atlet-atlet berprestasi, salah satunya melalui kompetisi Liga Sinjai ini,” ucapnya.

Haris Achmad yang juga Kepala Dinas PUPR Sinjai ini juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Pemkab sinjai yang telah mendukung penuh atas terlaksananya kompetisi Liga Sinjai ini.

Sementara itu, Bupati ASA menyampaikan apresiasi kepada ASKAB PSSI Sinjai atas terlaksananya kompetisi ini karena telah mendukung salah satu visi dan misi Pemkab Sinjai di bidang olahraga khususnya mengembalikan kejayaan persepakbolaan di Sinjai.

“Beberapa tahun yang lalu kita punya klub kebanggaan Perssin Sinjai, kita sangat bangga kala itu karena bisa mencapai Divisi Utama Liga Indonesia. Kita harapkan melalui kompetisi ini sejarah tersebut bisa kembali kita raih di masa-masa yang akan datang,” ucapnya.

Baca juga :  Berperan Turunkan Stunting, Kodam XIV/Hsn Dianugerahi Penghargaan dari BKKBN Pusat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pokdarbud Manggala Gelar Koleksi Benda Pusaka

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kelompok Sadar Budaya (Pokdarbud) Manggala akan menggelar sekitar 150 koleksi benda pusaka berupa badik, tombak,...

Semarak Hari Bhayangkara ke-78, Polres Pelabuhan Makassar Berikan Bantuan Sumur Bor

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto menghadiri secara virtual peresmian sumur bor...

Wartawan Kompeten Harus Bisa Hentikan Penyebaran Berita Bohong

Laporan : Manaf Rachman WAKIL Ketua PWI Sulsel bidang organisasi, H. Manaf Rachman dalam sambutannya mewakili ketua PWI Sulsel...

Selamat, Dinas PUPR Sinjai Raih Penghargaan Bidang Jasa Konstruksi dari Kementerian PUPR

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sinjai dinobatkan sebagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD)...