spot_img

Lepas Peserta Lomba Tahfidz, Bupati Pirang Mewanti Untuk Tetap Optimis

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, PINRANG – Bupati Pinrang, Irwan Hamid melepas 14 orang peserta Tahfidz dan Hadits yang akan mengikuti perlombaan Tahfidz Qur’an dan Hadits se-Sulsel yang digelar Biro Kesra Pemprov Sulsel selama 3 hari di Makassar.

Pelepasan peserta lomba tersebut, berlangsung di ruang rapat Bupati Pinrang, Kantor Bupati Pinrang, Rabu (23/8/2023), yang turut dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra, AM Taufiq, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, M Tasbih Mursalim serta Pelaksana Tugas Kabag Kesra, Rusli Rasyid.

Selain melepas peserta lomba, Bupati Irwan juga menyampaikan pemenang Lomba Hafidz Al-Qur’an 2 Juz kalangan ASN, yang digelar Pemkab Pinrang beberapa waktu lalu. 2 ASN tersebut masing-masing Jumiati, Guru SDN 162 dan Hardianto, Guru SDN 108 Pinrang.

Kedua ASN juga akan memperoleh kesempatan untuk diberangkatkan melaksanakan ibadah Umroh di Tanah Suci Mekkah.

Menurut Bupati Irwan, kedua ASN ini perlu diapresiasi dan diberi penghargaan serta memperoleh kesempatan melaksanakan ibadah Umroh, seperti yang dijanjikan sebelumnya. Hal ini dilakukan untuk memotivasi para ASN lainnya agar dapat menghafal dan membaca Al-Qur’an sehingga dapat memberikan dampak positif bagi para ASN.

Kepada peserta lomba Tahfidz dan Hadits, Bupati Irwan berharap agar mereka dapat mengikuti setiap lomba dengan baik dan tetap percaya diri.

Bupati Irwan juga mengingatkan, prestasi yang selama ini ditunjukkan Pinrang dalam lomba-lomba keagamaan, baik di tingkat provinsi maupun tingkat nasional, kiranya dapat dijadikan motivasi untuk memacu semangat peserta untuk meraih yang terbaik.

Baca juga :  Kandidat Ketua Inkindo Garap Suara di Warkop, Cafe Hingga Hotel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Farouk M Beta: IKB PPSP Organisasi Luar Biasa, Panitia Haul Akbar Syekh Yusuf ke 325 Tahun Dibubarkan

PEDOMAN RAKYAT- MAKASSAR. Haul atau Tammu Taunna Syekh Yusuf Al-Makassari sudah dilaksanakan dua kali  (2023 dan 2024 )...

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...

Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2024, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Binluh

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Guna mengantisipasi beredar paham-paham yang bertentangan dengan ideologi Bangsa yang bisa mengganggu kamtibmas tahapan Pilkada...

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024 PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebagai anggota Polri yang...