spot_img

Nasdem Bertekad Pertahankan Posisi Pimpinan DPRD Soppeng

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT,SOPPENG. – Partai Nasdem Kabupaten Soppeng bertekad tetap mempertahankan posisi duduk di kursi pimpinan DPRD Soppeng pada Pemilu Tahun 2024 mendatang .

Saat ini hasil Pemilu tahun 2019 Partai Nasdem menempatkan lima kadernya termasuk H RiswanS,Sossebagai Wakil Ketua II DPRD Soppeng.

Minimal itu yang harusdipertahankan, ungkap Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Soppeng H A Zulkarnain Soetomo S,STP M,Si saat menghadiri langsung Reses III Masa Sidang III Anggota DPRD Soppeng Andi Machfud, S. Sos Ketua Fraksi Partai Nasdem dari Dapil Marioriwawodi Jalan Bujung Cangkang Takalala ,Rabu malam 23 Agustus 2023 .

Andi Bogel (panggilan akrab Andi Zulkarnain) mengatakan ,selain kelima anggota DPRD Soppeng yang kembali ikut bertarung sebagai incumbent ,sejumlah Bacaleg potensial diharap dapat meraih suara maksimal di lima Dapil ,tambah Andi Bogel yang juga ikut bertarung di DPRD Provinsi SulselsebagaiCaleg Partai Nasdem Dapil Soppeng Wajo .

Ditanya tentang Pilkada Soppeng 2024 Andi Bogel hanya tertawa lepas, janganmaki dulu bicara Pilkada kita harus fokus dulu untuk Pemilu Presiden dan Legislatif 14 Pebruari tahun 2024 ,tambahnya .

Acara reses yang digelar Andi Machfud nampak dihadiri sekitar 300 konstituen atau over dari yang diundang . Sejumlah aspirasi masyarakat dari sejumlah Kelurahan dan Desa se Kecamatan Marioriwawo diangkat.

Diantaranya, masalah lampujalan, jaringan kabel PLN ,saluran irigasi, kelangkaan pupuk dan gas Elpiji 3 kg serta perlunya ada mobil sampah di Kelurahan Tettikenrarae karena masyarakat sudah dibagikan bak sampah tetapi tidak ada mobil sampah yangangkut .

Baca juga :  Sambut Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59, Rutan Sinjai Adakan Aksi Donor Darah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kadispora Sinjai Hadiri Pembukaan Kejuaraan Karate Gubenur Cup I

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora)...

Sembilan Perpustakaan Sekolah Jalani Akreditasi, Ini Kata Kepala Dispusip Sinjai

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Sebanyak 9 perpustakaan sekolah jenjang SD dan SMP di Kabupaten Sinjai menjalani penilaian akreditasi dari...

Antisipasi Judi Online : Dandim 1423 Soppeng Razia HP Anggota

PEDOMANRAKYAT, SOPPENG - Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan ST M,Tr (Han) memimpin langsung razia...

Maysir Yulanwar: Hilirisasi Komoditas Primadona di Jeneponto Sudah Harus Dibangun 

PEDOMAN RAKYAT- MAKASSAR. Sebagai daerah beriklim panas, Jeneponto memiliki 3 komoditas primadona yang dapat dimaksimalkan: Jagung Kuning, Rumput...