spot_img

Pangdam XIV/Hsn Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Pesisir, Penderita Stunting dan Masyarakat Suku Bunggu

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, PASANGKAYU – Tak hanya menyerahkan bantuan rumah hasil renovasi RTLH (Rumah Tidak Layak Huni), sebagai jalinan kebersamaan dan berbagi kebahagiaan, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr(Han) didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hsn Ny. Desi Totok Imam, kembali membagikan bantuan sosial berupa ratusan paket sembako kepada warga pesisir, penderita stunting dan masyarakat adat suku Bunggu di Kelurahan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, Rabu (23/08/2023).

Dalam kunjungannya, terlihat masyarakat sangat antusias dan bangga dengan kedatangan Pangdam ke Kabupaten Pasangkayu. Masyarakat pun berdesakan untuk melihat langsung dan ingin bersalaman serta berfoto selfie dengan Pangdam.

Kedatangan orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini sekaligus diangkat sebagai Warga Kehormatan Suku Bunggu. Mayjen Totok pun sangat bangga dan mengucapkan terima kasih atas pengangkatannya sebagai Warga Kehormatan Suku Bunggu.

Pada kesempatan ini, Mayjen Totok mengimbau untuk hidup yang nyaman, damai dan bahagia. Menurutnya keberadaan seluruh komponen bangsa dan pemerintah daerah karena adanya masyarakat sehingga patut untuk membantu kesulitannya.

Salah satu warga perwakilan penerima bantuan paket sembako menyampaikan rasa senangnya atas bantuan yang diberikan oleh Pangdam XIV/Hasanuddin. “Sangat senang Pak, karena Panglima memberikan kami bantuan, kami sangat bersyukur, terima kasih bapak Panglima,” ucapnya.

Di tempat yang sama Bupati Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa, SH dalam sambutannya menyampaikan atas nama pemerintah daerah dan masyarakat mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Pangdam atas kunjungan dan bantuan RTLH serta bantuan paket sembako bagi warga di Pasangkayu.

Baca juga :  Bupati Sinjai Tinjau Lokasi Kebakaran di Pasar Sentral Sinjai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...

Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2024, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Binluh

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Guna mengantisipasi beredar paham-paham yang bertentangan dengan ideologi Bangsa yang bisa mengganggu kamtibmas tahapan Pilkada...

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024 PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebagai anggota Polri yang...

Monitoring Antisipasi Stunting, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Sambangi Posyandu

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Untuk mencegah terjadinya stunting pada balita, Bhabinkamtibmas Polsek Wajo yang bertugas di Kelurahan Melayu Baru...