spot_img

Kapolsek Ujung Pandang Pimpin Personelnya Melaksanakan Kegiatan Cipkon Miras

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Kapolsek Ujung Pandang Kompol Syarifuddin Limpo, S.Sos, MH didampingi Wakapolsek AKP Hafityudin memimpin personel Polsek Ujung Pandang, melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi (Cipkon) operasi miras di wilayah hukum Polsek Ujung Pandang, Kamis (24/8/2023).

Kapolsek dan personelnya mulai menyisir di Jl. Chairil Anwar sekitar depan Rujab Irwasda Polda Sulsel dan sekitar sekolah TK Bhayangkari, dengan hasil nihil atau tidak ditemukannya miras.

Kemudian personel Polsek Ujung Pandang langsung bergerak menuju Jl. Ince Nurdin dan menemukan satu botol miras jenis ballo dengan informasi yang rampung bahwa miras ballo tersebut diperoleh dari tukang becak yang berada di jalan Ranggong.

Dari informasi tersebut, personel bergerak langsung menuju perempatan Jl. Ranggong dan Jl. Hasanuddin (depan warung Melati) serta mendapati 2 karung plastik berisi miras jenis ballo yang sudah terisi di dalam botol.

Adapun identitas pemilik miras jenis ballo yang di amankan, yakni Dg. Sibali (50), tukang becak/menjual miras ballo, alamat Desa Ti’no, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto. Barang bukti berupa 2 karung berisi miras ballo (40 botol Aqua).

Sekitar pukul 19.50 Wita personel bergerak menuju Benteng Pannyua melakukan penyisiran dan menemukan sekelompok pemuda yang sedang asyik berpesta miras jenis ballo.

Identitas warga yang kedapatan sedang berpesta miras jenis ballo, yakni lelaki Igo (47), nelayan, alamat Pulau Lae Lae (menyediakan tempat minuman ballo). Kemudian Sampara (41), nelayan, alamat Pulau Lae Lae. Lalu, Suaris (44), nelayan, alamat Pulau Lae Lae. Barang bukti, tersisa 2 mog ballo yang sebelumnya telah dikonsumsi.

Baca juga :  Gerakan Anti Mager di Pinrang Berlangsung Sukses dan Meriah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Dosen dan Mahasiswa Pertanian Unhas Gelar Pelatihan Optimalisasi Pekarangan Dengan Teknologi Produksi Lipat Ganda Cabai

PEDOMANRAKYAT, TAKALAR - Dosen dan mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar kegiatan sosial kemasyarakatan bertajuk “Pelatihan Optimalisasi...

Raih WTP 8 Kali Berturut-Turut, DPRD Sinjai Beri Jempol

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai menggelar Rapat Paripurna penyerahan Rancangan Peraturan Daerah (ranperda)...

Hadirkan 4 Narsum, Ini Poin-Poin Penting Dialog Publik KKLR Sulsel

PEDOMANRAKYAT, PALOPO - Dialog Publik "Mau Dibawa ke Mana Palopo 2024" yang digelar Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan...

Aliansi Gerakan Mahasiswa Demo Kejati Sulsel, Sikapi Dugaan Korupsi di Pemkot Palopo

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Mahasiswa yang tergabung dalam sebuah aliansi melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Kejaksaaan Tinggi...