spot_img

Mega Bazaar Gereja Mangngamaseang Berlangsung Semarak, Audry Londo Raih Juara 1 Pertandingan Domino Perorangan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Sekitar 1.000-an anggota jemaat Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Mangngamaseang Makassar menghadiri hajatan Mega Bazaar dan Penarikan Kupon Undian bertajuk “Kegiatan Peduli Mangngamaseang” yang berlangsung semarak, Sabtu (26/08/2023) pagi hingga sore hari.

Digelar di pekarangan Gedung Gereja Mangngamaseang Jl. Urip Sumoharjo No.75, Makassar, sejumlah stand bazaar yang menjajakan aneka makanan dan minuman dijubeli pengunjung yang larut dalam suasana kegembiraan bahkan turun bergoyang mengikuti irama musik dan lagu yang didendangkan dari atas panggung utama.

Sebanyak 10 sektor pelayanan jemaat di naungan GPIB Mangngamaseang mengambil bagian di stand-stand bazaar. Sektor IX misalnya, sejumlah ibu-ibu sibuk melayani konsumennya yang terpikat dengan sederet menu makanan, kue-kue dan minuman, seperti Ayam Panggang, Ikan Goreng Sambel, Sayur Tuttu Jantung Pisang, Kue Gogos, Kue Cucur dan Es Buah.

Di sela-sela kemeriahan gawe Mega Bazaar yang dihelat dalam rangka HUT ke-78 Kemerdekaan RI ini dan turut dihadiri Anggota DPRD Kota Makassar Mario David serta Calon Legislatif (Caleg) Kota Makassar Dapil 3 (Tamalanrea – Biringkanaya) James Wehantouw usungan Partai Solidaritas Indonesia (PSI), panitia melakukan pula penarikan kupon undian berhadiah.

Selain kegiatan bazaar dan penarikan kupon undian, dilaksanakan pula pertandingan domino perorangan pria dan juga lomba menggambar serta mewarnai bagi anak-anak yang berlangsung penuh keseruan di dalam Gedung Pertemuan Gereja Mangngamaseang.

Pertandingan domino perorangan yang diikuti sebanyak 50 peserta utusan dari 10 sektor pelayanan GPIB Mangngamaseang, juara 1 diraih oleh Audry Londo (Sektor VIII), juara 2 Harris Daud (Sektor VII), juara 3 Roy T (Sektor V), juara 4 Ezra (Sektor IV), dan juara 5 Christian (Sektor II).

Baca juga :  Jelang AAS CUP 2022, Iam Sospol Bentuk Manajemen Tim yang Solid

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pokdarbud Manggala Gelar Koleksi Benda Pusaka

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kelompok Sadar Budaya (Pokdarbud) Manggala akan menggelar sekitar 150 koleksi benda pusaka berupa badik, tombak,...

Semarak Hari Bhayangkara ke-78, Polres Pelabuhan Makassar Berikan Bantuan Sumur Bor

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto menghadiri secara virtual peresmian sumur bor...

Wartawan Kompeten Harus Bisa Hentikan Penyebaran Berita Bohong

Laporan : Manaf Rachman WAKIL Ketua PWI Sulsel bidang organisasi, H. Manaf Rachman dalam sambutannya mewakili ketua PWI Sulsel...

Selamat, Dinas PUPR Sinjai Raih Penghargaan Bidang Jasa Konstruksi dari Kementerian PUPR

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sinjai dinobatkan sebagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD)...