spot_img

Kesan Romantis, Fushion Music F8 Makassar 2023 Resmi Berakhir

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Fushion Music F8 Makassar resmi berakhir dengan nuansa romantis yang mempesona pada hari terakhir acara, yang dibintang tamui oleh penampilan Gangga dan Ipang Lazuardi di zona 2 F8 Makassar menjadi puncak penutupan yang tak terlupakan, di Anjungan Pantai Losari, Jalan Penghibur, Kota Makassar, Sabtu (26/08/2023) malam.

Gangga, merupakan penyanyi berbakat yang tengah naik daun, berhasil menciptakan atmosfer romantis yang menyelimuti penonton. Sejumlah bunga mawar putih dan merah dibagikan oleh Gangga kepada penonton, menghadirkan momen manis yang tak terlupakan tersebut.

Penampilannya tak hanya berdiri sendiri, karena ia didampingi oleh grup Hot Daddies. Mereka mengusung konsep karaoke bersama penonton, menciptakan interaksi yang hangat dan menghibur.

“Selamat malam Makassar, karena malam ini bertepatan dengan malam minggu, maka saya bagikan ke kalian sebuah bunga mawar untuk para jomblo maupun yang punya pasangan,” ucapnya yang sontak membuat penonton histeris dan di ikuti aplaus yang meriah dari hadirin.

Salah satu sorotan utama malam itu adalah penampilan Gangga dengan tembang andalannya yang telah dinanti-nantikan, yaitu “Blue Jeans” melalui suara merdunya, Gangga berhasil membawa penonton meresapi lirik lagu tersebut dengan penuh emosi.

Tidak kalah mengesankan, penampilan penutup dari Ipang Lazuardi juga meninggalkan kesan mendalam bagi para penonton. Lagu pembuka Ipang, “Gak Ada Takutnya” berhasil memancing antusiasme penonton yang kompak bernyanyi sambil melompat riang.

Sebelumnya, Fushion Music hari keempat dimulai dengan penampilan band lokal Ren Project dan Yunita Idol. Keduanya tidak kalah menghibur dan memukau para penonton F8, mengawali hari dengan energi yang tinggi.

Baca juga :  Warga Galut Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Pihak Keluarga Menduga Korban Dibunuh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Senator Lily Amelia Salurapa : Ikhlas Bekerja untuk Kepentingan Sulsel

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Anggota MPR-RI/DPD-RI Provinsi Sulawesi Selatan Lily Amelia Salurapa, SE, MM, menggelar Sosialisasi 4 (empat) Pilar...

Gelar Sosialisasi Empat Pilar, Begini Penyampaian Senator Lily Amelia Salurapa

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Anggota MPR-RI/DPD-RI Provinsi Sulawesi Selatan Lily Amelia Salurapa, SE, MM, menggelar Sosialisasi 4 (empat) Pilar...

Ranting Muhammadiyah Kassi Cabang Manggala Kota Makassar Gelar Syawalan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Kassi Cabang Manggala Kota Makassar gelar syawalan Senin sore 20 Syawal...

Rindu Sirine Kebakaran, Pria Ini Bertaubat Teken Surat Perjanjian

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Prank atau sebuah tindakan lelucon dilakukan oleh seorang yang tidak bertanggung jawab menjahili satuan pemadam...