spot_img

Kesan Romantis, Fushion Music F8 Makassar 2023 Resmi Berakhir

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Fushion Music F8 Makassar resmi berakhir dengan nuansa romantis yang mempesona pada hari terakhir acara, yang dibintang tamui oleh penampilan Gangga dan Ipang Lazuardi di zona 2 F8 Makassar menjadi puncak penutupan yang tak terlupakan, di Anjungan Pantai Losari, Jalan Penghibur, Kota Makassar, Sabtu (26/08/2023) malam.

Gangga, merupakan penyanyi berbakat yang tengah naik daun, berhasil menciptakan atmosfer romantis yang menyelimuti penonton. Sejumlah bunga mawar putih dan merah dibagikan oleh Gangga kepada penonton, menghadirkan momen manis yang tak terlupakan tersebut.

Penampilannya tak hanya berdiri sendiri, karena ia didampingi oleh grup Hot Daddies. Mereka mengusung konsep karaoke bersama penonton, menciptakan interaksi yang hangat dan menghibur.

“Selamat malam Makassar, karena malam ini bertepatan dengan malam minggu, maka saya bagikan ke kalian sebuah bunga mawar untuk para jomblo maupun yang punya pasangan,” ucapnya yang sontak membuat penonton histeris dan di ikuti aplaus yang meriah dari hadirin.

Salah satu sorotan utama malam itu adalah penampilan Gangga dengan tembang andalannya yang telah dinanti-nantikan, yaitu “Blue Jeans” melalui suara merdunya, Gangga berhasil membawa penonton meresapi lirik lagu tersebut dengan penuh emosi.

Tidak kalah mengesankan, penampilan penutup dari Ipang Lazuardi juga meninggalkan kesan mendalam bagi para penonton. Lagu pembuka Ipang, “Gak Ada Takutnya” berhasil memancing antusiasme penonton yang kompak bernyanyi sambil melompat riang.

Sebelumnya, Fushion Music hari keempat dimulai dengan penampilan band lokal Ren Project dan Yunita Idol. Keduanya tidak kalah menghibur dan memukau para penonton F8, mengawali hari dengan energi yang tinggi.

Baca juga :  Gelar Rekoleksi Politik, Ketua Vox Point Indonesia DPD Sulsel : Dimana Ada Masyarakat, Disitu Ada Hukum

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pokdarbud Manggala Gelar Koleksi Benda Pusaka

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kelompok Sadar Budaya (Pokdarbud) Manggala akan menggelar sekitar 150 koleksi benda pusaka berupa badik, tombak,...

Semarak Hari Bhayangkara ke-78, Polres Pelabuhan Makassar Berikan Bantuan Sumur Bor

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto menghadiri secara virtual peresmian sumur bor...

Wartawan Kompeten Harus Bisa Hentikan Penyebaran Berita Bohong

Laporan : Manaf Rachman WAKIL Ketua PWI Sulsel bidang organisasi, H. Manaf Rachman dalam sambutannya mewakili ketua PWI Sulsel...

Selamat, Dinas PUPR Sinjai Raih Penghargaan Bidang Jasa Konstruksi dari Kementerian PUPR

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sinjai dinobatkan sebagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD)...