spot_img

Bone Raih Juara 1 PPD Zona 3 Sulawesi Selatan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Pemerintah Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan, meraih Juara 1 Perencanaan Pembangunan Daerah (PPD) Zona 3 Sulawesi Selatan.

Piala dan piagam PPD diserahkan dalam kegiatan Pekan Raya ke-9 Sulsel dalam menyambut Hari Jadi Sulawesi Selatan Ke-354 Tahun.

Kegiatan dipusatkan di Wisma Negara, Centre Point Of Indonesia (CPI ), Kota Makassar, Senin (28/8/2023) malam.
Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, S.T., menyerahkan penghargaan tersebut ke Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M Padjalangi.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulawesi Selatan menuturkan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan senantiasa mendorong kepada pemerintah kabupaten kota dalam membangun daerahnya.

“Kami pemerintah provinsi hanya menfasilitasi pembangunan di segala sektor untuk kesejahteraan masyarakat,” kata Gubernur Sulawesi Selatan.

“Terima kasih kepada semua unsur dan pemerintah kabupaten kota dan juga seluruh organisasi kesepakatan daerah yang ikut terlibat dalam kegiatan ini,” tambahnya.

Sementara itu Bupati Bone menuturkan penghargaan tersebut diraih atas kerja sama semua pihak dalam perencanaan pembangunan di Kabupaten Bone.

Turut hadir Forkopimda Sulawesi Selatan, Bupati Dan Walikota se Sulawesi Selatan dan jajarannya.

Pelaksanaan pekan raya Sulawesi Selatan merupakan puncak rangkaian peringatan hari jadi Sulawesi Selatan yang ke-354 sebagai berikut Pekan Raya Sulawesi Selatan yang 9 tahun 2023. Pelaksanaannya di lmulai tanggal 28 sampai 3 September 2023.

Peserta Pekan Raya Sulawesi Selatan diikuti Pemerintah Kabupaten Kota, Organisasi Perangkat Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Kementerian, BUMN – BUMD, Perbankan, dan Swasta. (rur)

Baca juga :  Kepala BPS Sebut Angka Kemiskinan di Sinjai Terus Alami Penurunan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Achmad Ilham : Kampung Barombong No.61 Blok 007 Adalah Tanah Adat C1 Bukan Ex Verponding

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Achmad Ilham, SH, MH, CPL mengungkap keterangan palsu di sidang perdata No. 233 yang digelar...

Euro 2024 : Jerman & Swiss Petik Poin Penuh

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR - Tuan rumah Jerman dan Swiss masing-masing memetik angka penuh, 3, dalam pertandingan perdana di...

Henry Pongrekun Resmi Terima Rekomendasi Hanura: Siap Bertarung di Tana Toraja

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tak henti-hentinya DPD Hanura Sulsel dilirik oleh calon kepala daerah (Cakada) di Sulsel, kali ini...

Farouk M Beta: IKB PPSP Organisasi Luar Biasa, Panitia Haul Akbar Syekh Yusuf ke 325 Tahun Dibubarkan

PEDOMAN RAKYAT- MAKASSAR. Haul atau Tammu Taunna Syekh Yusuf Al-Makassari sudah dilaksanakan dua kali  (2023 dan 2024 )...