spot_img

Didaulat Sebagai Tokoh Pluralitas, Amri Arsyid : PKS Telah Berubah Menjadi Partai Terbuka dan Modern

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan, H. Muhammad Amri Arsyid SP, mendapat penghargaan sebagai Tokoh Pluralitas. Penghargaan tersebut diberikan pada malam puncak HUT Kabar Makassar ke 14 di Ballroom Saldeq Claro Hotel Makassar. Penghargaan yang merupakan bagian dari Kabar Makassar Award 2023 diberikan kepada sejumlah tokoh Sulawesi Selatan dengan berbagai kategori, Selasa malam (29/08/2023).

Saat memberikan sepatah kata di podium, Amri Arsyid menyampaikan terima kasih kepada seluruh kru dan anggota Kabar Makassar serta panitia HUT.

“Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kru maupun anggota dari Kabar Makassar yang malam hari ini merayakan ulang tahun yang ke 14,” ucap Amri.

“Dan juga saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang sudah mendukung penghargaan terhadap Diversity Indonesia, kami meyakini Indonesia bangkit dan berjaya atas dasar keberagaman,” lanjut Amri mengapresiasi panitia Kabar Makassar award.

Menurut Amri, keberagaman adalah merupakan sumber kekuatan Indonesia. Keberagaman tidak boleh menjadi ancaman bagi persatuan bangsa.

Dalam kepengurusan Amri, PKS Sulsel mengakomodir bakal calon anggota legislatif dari berbagai kalangan.

“Kami berusaha menyatukan seluruh elemen bangsa yang berbeda. Kita betul-betul membuka ruang kepada seluruh saudara-saudara kita, di seluruh Sulsel khususnya untuk bisa menjadi bagian dari elemen politik di Indonesia,” ungkapnya.

Di bawah kepemimpinannya, Amri membawa PKS Sulsel untuk menjadi partai terbuka dan modern. Silahturahmi dengan berbagai tokoh lintas kalangan menjadi salah satu agenda yang rutin dilakukannya.

Baca juga :  Hadiri Pemusnahan BMN, Wakapolres Pelabuhan Makassar Berikan Dukungan Bea dan Cukai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Yayasan Tamalatea Makassar Selenggarakan Sholat Idul Adha Berjamaah

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Yayasan Tamalatea Makassar dengan penuh suka cita menyelenggarakan perayaan Sholat Idul Adha 1445 H pada...

BSI Regional Makassar Salurkan 80 Hewan Kurban Kepada Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bank Syariah Indonesia Regional Makassar menyalurkan 80 hewan kurban pada masyarakat di momen Idul Adha...

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...