spot_img

Gelar Konsolidasi, KoReAn Sulsel Sepakat Satu Komando Perjuangan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) Sulawesi Selatan menggelar ngopi bareng sekaligus rapat koordinasi, Selasa (29/08/2023) di Warkop 45 Jalan Datuk Ditiro, Makassar.

Rapat diikuti oleh sejumlah simpul relawan yang ada di KoReAn Sulsel seperti Resopa yang sekaligus menjadi tuan rumah, Mileanies, Relabatin, Resonansi, Simpanies, RelaUnhas, Suara Baswedan, REMAHH, FANN Sulsel, Sahabat Bung Anies (SBA) Sulsel dan lainnya.

Hadir pada pertemuan ini Ketua Umum KoReAn Muhammad Ramli Rahim (MRR) dan Wakil Ketua Umum KoReAn sekaligus Korwil KoReAn Sulsel Asri Tadda (AT).

Dari pertemuan tersebut disepakati untuk tetap berada dalam satu komando KoReAn untuk setiap kegiatan apapun yang akan diikuti oleh simpul relawan yang bernaung di bawahnya.

Termasuk juga untuk meningkatkan konsolidasi dan koordinasi antar simpul relawan khususnya dalam mempersiapkan beberapa kegiatan di Sulawesi Selatan yang melibatkan relawan dan simpatisan Anies Baswedan.

Dalam arahannya, Ketua Umum KoReAn Muhammad Ramli Rahim mengatakan, perjuangan memenangkan Anies Baswedan tentu akan semakin berat seiring dengan semakin dekatnya Pilpres.

“Akan semakin banyak godaan, iming-iming dari pihak di luar kita untuk memancing kita keluar dari barisan yang sudah solid. Padahal inilah modal utama kita bisa memenangkan Pak Anies sebagai Presiden,” ungkapnya.

Kata Ramli, lazimnya dalam pesta politik yang sering terjadi, tidak sedikit pihak yang hanya menunggu di tikungan ketika balapan akan berakhir.

“Mereka-mereka ini yang hanya mau merasakan hasil tapi tidak terlibat dalam proses yang sudah kita jalani selama ini. Dan kita patut mewaspadai hal-hal seperti itu,” tegasnya.

Baca juga :  Camat Sinjai Utara : 5 Usulan Prioritas di Kelurahan Akan Diusulkan dalam Musrenbang Kabupaten

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Dua Terdakwa Kasus Kematian Virendy Ajukan Pembelaan, PH : Kegiatan Diksar Legal Karena Ada Izin Universitas

PEDOMANRAKYAT, MAROS - Muhammad Ibrahim Fauzi dan Farhan Tahir, dua terdakwa dalam kasus kematian Virendy Marjefy Wehantouw (19)...

Bubuhkan Tandatangan, TK Negeri X Sinjai Utara Deklarasikan Anti Bullying dan Kekerasan

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Di tengah puncak acara Peringatan Hari Anak Nasional ke 40 Tahun yang berlangsung di Halaman...

Gubernur Sulsel Buka Festival Budaya, Budaya Toraja Punya Dayatarik Luar Biasa

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Dalam peringatan HUT Kab.Toraja Utara ke-16 Pemerintah Daerah Menggelar Festival Seni dan Budaya 2024 yang...

Bersama Isteri, Pj. Bupati T.R. Fahsul Falah Hadiri Kemeriahan Peringatan Hari Anak Nasional di Sinjai

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Dalam rangka memeriahkan Hari Anak Nasional Ke 40 Tahun 2024, Dinas Pemberdayaan Peremouan, Perlindungan Anak,...