spot_img

KIPRA Toraja Utara Akan Deklarasikan Prabowo Sebagai Calon Presiden RI 2024

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, RANTEPAO – Relawan Kita Prabowo (Kipra) akan mengadakan gerak jalan santai dan mendeklarasikan Prabowo sebagai Calon Presiden (Capres), pada tanggal 5 September 2023 dan rencana dihadiri sekitar 5.000 orang yang dirangkaikan gerak jalan santai berhadiah doorprize bernilai puluhan juta rupiah dengan hadiah utama sebuah sepeda motor.

Ketua relawan Kipra Toraja Utara Rusmita Pakondo didepan puluhan wartawan menyampaikan, Kipra Toraja Utara akan mendeklarasikan dukungan terhadap Calon Presiden, Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Prabowo adalah sosok pemimpin yang mampu menjaga kondisi negara dengan penuh pengalaman yang cukup banyak.

“Alasan Kipra mendukung Prabowo adalah situasi negara saat ini sangat mencemaskan, sehingga Prabowo yang dianggap mampu memimpin menjadi presiden untuk kedepannya dan siap untuk melanjutkan program pemerintahan sebelumnya,” jelas Rusmita di depan puluhan wartawan di sekertariat Kipra, Senin (28/8/2023).

“Oleh karenanya kami segenap relawan Kipra Toraja Utara mendukung sepenuhnya Bapak Haji Prabowo Subianto sebagai calon Presiden Republik Indonesia. Kipra akan bekerja keras dalam segala usaha untuk memenangkan Prabowo di Pilpres 2024,” kata Rusmita yang didampingi Sekertaris Kipra dan Ketua Harian relawan Kipra.

Sementara itu Sekertaris Kipra, Belo Tarran juga menyampaikan, nantinya semua peserta akan diberikan kupon doorprize dan baju kaos Kipra untuk dipakai saat gerak jalan santai, dan kupon yang diberikan akan diundi guna mendapatkan hadiah utama sebuah motor dan puluhan hadiah menarik yang disediakan oleh Kipra Toraja Utara.

Di tempat yang sama, Ketua Harian Kipra Toraja Utara, Thomas B Rantekala juga menyampaikan, segala persiapan sudah selesai termasuk pengurusan ijin keramaian untuk gerak jalan santai pada tanggal 5 September 2023 sudah dipegang.

Baca juga :  Jelang Ramadhan 1444 H, Lurah Jongaya Ajak Masyarakat Wujudkan Kondusifitas Wilayah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Farouk M Beta: IKB PPSP Organisasi Luar Biasa, Panitia Haul Akbar Syekh Yusuf ke 325 Tahun Dibubarkan

PEDOMAN RAKYAT- MAKASSAR. Haul atau Tammu Taunna Syekh Yusuf Al-Makassari sudah dilaksanakan dua kali  (2023 dan 2024 )...

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...

Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2024, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Binluh

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Guna mengantisipasi beredar paham-paham yang bertentangan dengan ideologi Bangsa yang bisa mengganggu kamtibmas tahapan Pilkada...

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024 PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebagai anggota Polri yang...