spot_img

Kunjungi Markas PSI Makassar, Kapolrestabes Mokhamad Ngajib Harapkan Tahapan Pemilu Bisa Berjalan Lancar

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Kepala Kepolisian Resor Kota Besar (Kapolrestabes) Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib, SIK, MH bersama jajarannya, berkunjung ke markas Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Makassar di Jl. Diponegoro No.138 Makassar, Kamis (31/08/2023) siang.

Dalam kunjungan silaturahmi ini, kedatangan Kapolrestabes Makassar dan rombongannya disambut hangat oleh Ketua DPD PSI Kota Makassar, Israel Rante Lebang, ST yang didampingi sejumlah pengurusnya diantaranya Wakil Ketua Adrianus Sandi Kalalimbong, Wakil Sekretaris Safira S. Palayukan, Ketua Bappilu Muhammad Ferdi dan Liaison Officer (LO) Erwin, SM.

Mengawali sambutannya dihadapan para pengurus, calon legislatif (caleg) dan kader partai berlambang gambar tangan memegang bunga mawar ini, Kombes Pol Mokhamad Ngajib menyampaikan ucapan terima kasihnya atas penyambutan yang meriah dan penuh suasana kekeluargaan.

Menurut perwira menengah berpangkat tiga bunga Melati itu, kunjungan silahturahmi yang dilakukannya di markas PSI ini merupakan partai ke-13 yang telah didatanginya untuk mendengarkan masukan-masukan dan selanjutnya memberikan arahan terkait bagaimana bersama-sama menciptakan suasana kamtibmas di Kota Makassar di masa tahapan pelaksanaan Pemilu 2024.

“Saya ingin ada masukan dan saran tentang apa masalah-masalah di Kota Makassar yang berdampak terhadap kondisi sosial dan keamanan di lingkungan masyarakat. Apalagi sekarang ini lagi marak terjadi peristiwa tawuran melibatkan kalangan muda yang dominan pemicunya berawal dari mabuk-mabukan akibat mengomsumsi minuman keras (miras) tradisional jenis ballo,” ujarnya.

Dari hasil penyelidikan aparat kepolisian, ungkap Kapolrestabes yang didampingi Kasat Intelkam, Kasi Humas, Plh Kabag Ops dan Kapolsek Bontoala, di Kota Makassar dalam sehari-harinya diperkirakan beredar sebanyak 1.000 liter miras jenis ballo. “Ballo ada dimana-mana dan sudah meresahkan masyarakat,” tukasnya.

Baca juga :  Pangdam XIV/Hasanuddin Pimpin Apel Gelar Pasukan PAM VVIP Kunker RI 2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...

Sedang Tunaikan Ibadah Haji, Sujud Syukur Sekda Takalar Atas Kelulusan Muh Irsyaad di FK Unhas

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Semua orang tua menginginkan yang terbaik buat pendidikan anak-anaknya ketika mengenyam pendidikan di perguruan tinggi...

Bersiap Jelang Lebaran Idul Adha 1445 H, Kompleks BDP Perintis Makassar Bersih-Bersih

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Perayaan hari raya idul adha atau dikenal juga hari qurban 1445 Hijiriah sisa beberapa hari...