spot_img

Polres Pelabuhan Makassar Gelar Sidang BP4R Untuk Anggota Polri

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Kepolisian Resor Pelabuhan Makassar menggelar sidang BP4R (Badan Pembantu Penasehat Perkawinan Perceraian dan Rujuk) untuk anggota Polri, Selasa (29/08/2023).

“Kegiatan Sidang BP4R ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Pelabuhan Makassar Kompol Sugeng Suprijanto, didampingi oleh Kasubbag Binkar Bag SDM AKP Rajmah serta Bhayangkari Cabang Pelabuhan,” ucap Kasi Humas Iptu Hasrul.

“Turut hadir pada sidang itu adalah Kasi Propam AKP Setya Budy, SH, Kasiwas Iptu Muh. Armin, serta anggota yang mengikuti sidang tersebut yaitu Briptu Azwar personel Sat Intelkam,” tambahnya.

“Tujuan sidang BP4R ini, agar anggota dan pasangan sidang nikah dapat mempersiapkan diri untuk menuju ke rumah tangga sakinah mawaddah warrahmah dan memberikan arahan serta petunjuk kepada calon mempelai agar mengerti tugas dan peran Polri jika sudah berumah tangga nantinya,” ucap Iptu Hasrul.

“Selain itu, sidang BP4R adalah sidang untuk pemberian izin nikah pada anggota Polres Pelabuhan Makassar yang akan melaksanakan pernikahan,” jelasnya.

“Sidang nikah ini juga wajib dilaksanakan bagi seluruh personel Polri beserta calon pasanganya yang akan melangsungkan pernikahan karena merupakan syarat yang harus dipenuhi untuk melangsungkan pernikahan,” tambah Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar. (*)

Baca juga :  Sebelum Beli Kendaraan Bekas, Cek BPKBnya ke Petugas Layanan Regident Ditlantas Atau Samsat Terdekat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Yayasan Tamalatea Makassar Selenggarakan Sholat Idul Adha Berjamaah

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Yayasan Tamalatea Makassar dengan penuh suka cita menyelenggarakan perayaan Sholat Idul Adha 1445 H pada...

BSI Regional Makassar Salurkan 80 Hewan Kurban Kepada Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bank Syariah Indonesia Regional Makassar menyalurkan 80 hewan kurban pada masyarakat di momen Idul Adha...

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...