spot_img

Polres Pelabuhan Makassar Gelar Sidang BP4R Untuk Anggota Polri

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Kepolisian Resor Pelabuhan Makassar menggelar sidang BP4R (Badan Pembantu Penasehat Perkawinan Perceraian dan Rujuk) untuk anggota Polri, Selasa (29/08/2023).

“Kegiatan Sidang BP4R ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Pelabuhan Makassar Kompol Sugeng Suprijanto, didampingi oleh Kasubbag Binkar Bag SDM AKP Rajmah serta Bhayangkari Cabang Pelabuhan,” ucap Kasi Humas Iptu Hasrul.

“Turut hadir pada sidang itu adalah Kasi Propam AKP Setya Budy, SH, Kasiwas Iptu Muh. Armin, serta anggota yang mengikuti sidang tersebut yaitu Briptu Azwar personel Sat Intelkam,” tambahnya.

“Tujuan sidang BP4R ini, agar anggota dan pasangan sidang nikah dapat mempersiapkan diri untuk menuju ke rumah tangga sakinah mawaddah warrahmah dan memberikan arahan serta petunjuk kepada calon mempelai agar mengerti tugas dan peran Polri jika sudah berumah tangga nantinya,” ucap Iptu Hasrul.

“Selain itu, sidang BP4R adalah sidang untuk pemberian izin nikah pada anggota Polres Pelabuhan Makassar yang akan melaksanakan pernikahan,” jelasnya.

“Sidang nikah ini juga wajib dilaksanakan bagi seluruh personel Polri beserta calon pasanganya yang akan melangsungkan pernikahan karena merupakan syarat yang harus dipenuhi untuk melangsungkan pernikahan,” tambah Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar. (*)

Baca juga :  Program Inovatif, Makassar Siap Bantu Pemulihan dan Ketahanan Ekonomi Nasional

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kadiskop UKM Pinrang Resmi Tutup Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha BPVP Pangkep dan Diskop UKM Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha Angkatan ke 6 yang digelar BPVP Pangkep kerjasama Dinas Koperasi UKM...

Pilkada 2024, Mitra Fakhruddin MB Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Hanura Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Enrekang hampir menemui titik terang siapa siapa...

Didukung Penuh Gerindra, Yasir Machmud Maju Pilkada Bone

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Setelah mendapat konfirmasi dan arahan dari Andi Iwan Darmawan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra...

Andi Elsa Fadhilah Sakti Doktor Termuda Unhas

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR -- Andi Elsa Fadhilah Sakti dipastikan sebagai doktor termuda yang dihasilkan Universitas Hasanuddin (Unhas) selama...