spot_img

Hadiri Pembubaran Panitia HUT RI Ke-78 Kelurahan Banta-Bantaeng, Israt Siap Kawal Aspirasi Warga

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Makassar daerah pemilihan (dapil) 1 Golkar Kota Makassar, yang meliputi Kecamatan Rappocini, Ujung Pandang, dan Makassar, Muhammad Israt S.E, hadir di Malam Pembubaran Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-78 tingkat Kelurahan Banta-Bantaeng.

Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan Kontainer Jalan Wijaya Kusuma Raya Kelurahan Banta-Bantaeng, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Kamis malam (31/08/2023) sekira Pukul 20.00 Wita.

Israt mengungkapkan, Alhamdulillah acara ini berlangsung sukses berkat dukungan dan kekompakan dari seluruh elemen masyarakat yang ada di Kelurahan Banta-Bantaeng hal tersebut merupakan pertanda warga Kelurahan Banta-Bantaeng ini solid.

“Acara ini berjalan lancar tanpa ada gangguan, tidak terlepas dari kerja sama, mulai Lurah, Bhabinkamtibmas, Babinsa, FKPM, bersama seluruh warga Banta-Bantaeng sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik dan mudah-mudahan tahun depan bisa kembali bisa digelar acara yang lebih besar lagi,” jelasnya.

Muhammad Israt yang juga berlatar belakang pengusaha tersebut mengatakan, akan ikut di pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang, untuk itu dia mengharapkan kepada warga di Dapil 1 terkhusus di Kelurahan Banta-Bantaeng ini, untuk memilihnya.

“Intinya, saya tidak akan kecewakan ki, saya akan terus mengawal aspirasi ta’ dan kita akan bersama selam 5 tahun kalau kita pilih saya, Insya Allah,” beber Israt dengan logat Makassarnya yang kental.

Kegiatan ini dihadiri Lurah Banta Bantaeng, Binmas Kelurahan Banta Bantaeng, Babinsa Kelurahan Banta-Bantaeng, Muhammad Israt, Ketua FKPM Kelurahan Banta-Bantaeng Zulkarnain, para panitia HUT RI ke-78, RT/RW, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan warga Kelurahan Banta-Bantaeng.

Baca juga :  Perenang Kabupaten Sinjai Berhasil Rebut Medali Emas dan Cetak Rekor Baru di Porprov Sulsel XVII

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Ciptakan Persatuan dan Kerukunan, Anggota Koramil 1408-08/Makassar Ajak Warga Lestarikan Lingkungan Sehat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Koramil 1408-08/Makassar bersama warga binaan melakukan kegiatan Karya Bakti pembersihan selokan, pasar dan penanaman pohon...

IKA IPA 9-10 SMANSA 82 Gelar Reuni di Malino, Dimeriahkan Lomba Karaoke dan Pertandingan Domino

PEDOMANRAKYAT, MALINO - Keluarga Besar Ikatan Alumni (IKA) IPA 9-10 SMA Negeri 1 (SMANSA) Makassar Angkatan 1982 kembali...

GMKI Kota Makassar Gelar Dialog Cawalkot 2024, Ahmad Susanto Sampaikan Ini ke Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Makassar menggelar dialog bersama jajaran calon pemimpin di Kota Makassar. Dialog...

Satresnarkoba Polres Pelabuhan Amankan Empat Pelaku Narkotika Jenis Sabu Seberat 6,795 kg

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Polres Pelabuhan Makassar menggelar Konferensi Pers terkait pengungkapan peredaran Narkotika jenis Sabu 6,7 Kilogram di...