spot_img

Safari dan Jumat Curhat Kapolsek Bontoala di Mesjid Nurul Jamaah Bontoala Tua

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Intensitas Jajaran Polrestabes Makassar melaksanakan Jumat Curhat disambut positif oleh berbagai kalangan masyarakat, di mana masyarakat dapat mencurahkan segala macam kendala terkait dengan kepolisian, di samping itu Kepolisian juga dapat memberikan imbauan kamtibmasnya.

Seperti halnya pada Jumat (01/09/2023) Kapolsek Bontoala Kompol Muhammad Idris, SH, MH melaksanakan Safari Jumat sekaligus Jumat Curhat dengan jamaah Mesjid Nurul Jamaah jalan Lamuru Kelurahan Bontoala Tua, Kota Makassar.

Kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek ini dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi dan guna menampung aspirasi masyarakat serta mendengarkan keluhan dari masyarakat.

Dikatakan oleh salah satu tokoh masyarakat sekaligus ketua LPM Kelurahan Bontoala Tua, Drs. H. A. Burhanuddin bahwa keinginan masyarakat adalah personel kepolisian khususnya Polsek Bontoala meningkatkan patrolinya guna mencegah tindak kejahatan dan kriminal di Kota Makassar khususnya di wilayah Kecamatan Bontoala pada jam-jam rawan.

Kapolsek pun menanggapinya dan akan meningkatkan kegiatan patroli yang tentunya patroli tersebut dilaksanakan di jam-jam yang rawan.

“Kegiatan patroli ini sebenarnya sudah kami laksanakan namun apa yang menjadi keinginan masyarakat kami pun akan meningkatkannya sehingga tindak kriminal dapat di tekan,” ujar Kapolsek.

“Harapan kami dalam kegiatan Jumat Curhat ini adalah komunikasi yang aktif bersama warga sehingga kedekatan dan kebersamaan akan semakin terjalin,” sambungnya kembali.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, kegiatan Jumat Curhat ini rutin dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti program Kapolri untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, dengan tujuan mendengar aspirasi, menerima dan merespon masalah yang ada di masyarakat.

Baca juga :  Gelar Nobar Cawapres di Cafe White House, NJM : Potensi Anak Muda Sangat Bisa di Andalkan Untuk Kemajuan Negara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pokdarbud Manggala Gelar Koleksi Benda Pusaka

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kelompok Sadar Budaya (Pokdarbud) Manggala akan menggelar sekitar 150 koleksi benda pusaka berupa badik, tombak,...

Semarak Hari Bhayangkara ke-78, Polres Pelabuhan Makassar Berikan Bantuan Sumur Bor

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto menghadiri secara virtual peresmian sumur bor...

Wartawan Kompeten Harus Bisa Hentikan Penyebaran Berita Bohong

Laporan : Manaf Rachman WAKIL Ketua PWI Sulsel bidang organisasi, H. Manaf Rachman dalam sambutannya mewakili ketua PWI Sulsel...

Selamat, Dinas PUPR Sinjai Raih Penghargaan Bidang Jasa Konstruksi dari Kementerian PUPR

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sinjai dinobatkan sebagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD)...