spot_img

Kunker Ke Kodim 1409/Gowa, Pangdam XIV/Hsn Gunakan Motor Trail Sambil Pantau Aktivitas Warga Berjalan Aman

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, GOWA – Selaku orang nomor satu di Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr(Han) selalu ingin mengetahui kondisi satuan maupun program kegiatan yang dicanangkan berjalan dengan optimal terlebih situasi dan kondisi terkini di wilayahnya.

Tak jarang, ia terjun secara langsung untuk melakukan road show ataupun olahraga bersepeda dan jogging sambil memantau situasi wilayah tanggung jawabnya. Kali ini Jenderal bintang dua ini bersama sejumlah pejabat utama (PJU) Kodam melakukan kunjungan ke Kodim 1409/Gowa dengan menggunakan motor trail sekaligus berpatroli memantau keamanan wilayah mengelilingi route di wilayah Kabupaten Gowa dan Kota Makassar, Jumat (01/09/2023).

Dalam pengarahannya di Makodim 1409/Gowa, Perwira Tinggi Angkatan Darat ini memberikan penekanan agar menghindari sekecil apapun bentuk pelanggaran yang bertentangan dengan aturan yang ada di lingkungan TNI.

Lebih lanjut Ia mengajak untuk memiliki kepedulian terhadap lingkungan kerja dengan menciptakan suatu keindahan, kebersihan dan kerapian untuk memberikan suasana yang nyaman dalam ruang lingkup kerja sehingga mewujudkan hasil pekerjaan yang baik.

Di akhir pengarahannya, mantan Danpussenarmed ini menekankan untuk melaksanakan dan mengikuti aturan ataupun arahan-arahan yang telah disampaikan oleh para pimpinan TNI maupun TNI AD.

“Jangan menabrak aturan-aturan yang ada pada kita, baik Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan 8 Wajib TNI kemudian perintah-perintah dari Pimpinan, Panglima TNI, Kasad, dan Pangdam agar dipatuhi, demikian pula ciptakan hubungan yang baik dengan keluarga dan hidup bahagia bersama keluarga,” tegasnya.

Baca juga :  Wabup Berharap Bawaslu Bone Tidak Ngontrak Lagi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...

Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2024, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Binluh

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Guna mengantisipasi beredar paham-paham yang bertentangan dengan ideologi Bangsa yang bisa mengganggu kamtibmas tahapan Pilkada...

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024 PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebagai anggota Polri yang...

Monitoring Antisipasi Stunting, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Sambangi Posyandu

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Untuk mencegah terjadinya stunting pada balita, Bhabinkamtibmas Polsek Wajo yang bertugas di Kelurahan Melayu Baru...