spot_img

PKB Bergabung dalam Koalisi Perubahan Persatuan, Ahmad Syaikhu : Ahlan Wa Sahlan Wa Marhaban

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyambut baik bergabungnya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan Koalisi Perubahan Persatuan (KPP) untuk mengusung Bakal Calon Presiden (Bacapres) Anies Rasyid Baswedan pada Pilpres 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu, didampingi Bendahara Umum Mahfudz Abdurrahman, Ketua Bidang Polhukam Al Muzammil Yusuf, dan Ketua BPW Banjabar Achmad Ru‘yat dalam konferensi pers di Kantor DPTP PKS, Jakarta, Sabtu (02/09/2024) sore.

“PKS menyambut baik dan mengucapkan ahlan wa sahlan wa marhaban atas bergabungnya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam Koalisi Perubahan Persatuan (KPP) yang mengusung bapak Anies Rasyid Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden RI pada Pilpres tahun 2024,” ungkap Ahmad Syaikhu.

Gabungnya PKB ini, sebut Syaikhu, akan semakin mengokohkan semangat dan optimisme meraih kemenangan untuk mewujudkan Indonesia adil, sejahtera, dan bermartabat.

Di hadapan awak media, ia juga mengungkapkan, PKS menghormati keputusan Partai Nasdem dan PKB yang telah mendeklarasikan pasangan Anies Baswedan dan Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau biasa disapa Cak Imin sebagai Bakal Calon Wakil Presiden RI yang akan maju pada Pilpres mendatang.

“Kami menghormati keputusan Partai Nasdem dan PKB yang telah mendeklarasikan pasangan pak Anies Rasyid Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden RI dengan pak Abdul Muhaimin Iskandar sebagai Bakal Calon Wakil Presiden RI yang akan maju pada Pilpres 2024 nanti,” tandas Presiden PKS Ahmad Syaikhu.(*/Hdr)

Baca juga :  Peduli Warga Berisiko Stunting, Satuan Tim Reskrim Polsek Mamajang Berikan Bantuan Sembako

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kadiskop UKM Pinrang Resmi Tutup Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha BPVP Pangkep dan Diskop UKM Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha Angkatan ke 6 yang digelar BPVP Pangkep kerjasama Dinas Koperasi UKM...

Pilkada 2024, Mitra Fakhruddin MB Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Hanura Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Enrekang hampir menemui titik terang siapa siapa...

Didukung Penuh Gerindra, Yasir Machmud Maju Pilkada Bone

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Setelah mendapat konfirmasi dan arahan dari Andi Iwan Darmawan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra...

Andi Elsa Fadhilah Sakti Doktor Termuda Unhas

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR -- Andi Elsa Fadhilah Sakti dipastikan sebagai doktor termuda yang dihasilkan Universitas Hasanuddin (Unhas) selama...