spot_img

Roadshow di Sulsel, Anies Baswedan Diagendakan Kunjungi Sejumlah Daerah

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Bakal Calon Presiden Koalisi Perubahan dan Persatuan (KPP) Anies Rasyid Baswedan direncanakan bakal menggelar rodshow mengunjungi sejumlah daerah di Sulawesi Selatan.

Hal tersebut disampaikan oleh Koordinator Wilayah (Korwil) Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) Sulawesi Selatan Asri Tadda di Makassar, Sabtu (02/09/2023).

“Insya Allah pak Anies kita agendakan untuk melakukan roadshow di beberapa titik di Sulsel. Kami telah ajukan jadwal mulai Jumat tanggal 22 hingga Ahad 24 September mendatang,” ungkapnya.

Asri yang diserahi tugas untuk mengusulkan rundown kegiatan menjelaskan, roadshow Anies rencananya akan dimulai dari Kota Palopo.

“Jika tidak ada halangan, kita agendakan pada Jumat pagi (22/09/2023) Mas Anies tiba di Kota Palopo dan memulai lawatannya di Sulsel dengan sejumlah kegiatan,” katanya.

Dari Kota Palopo, Anies akan melanjutkan perjalanan ke Kota Belopa dan dijadwalkan bermalam di Kabupaten Sidrap.

“Ya, nginap di Sidrap. Sabtu (23/09/2023) kita agendakan beberapa acara, termasuk pertemuan dengan relawan dan simpatisan serta kader dari partai pengusung di daerah tersebut,” tambah Asri.

Dari Sidrap, Anies kemudian menuju Kota Parepare, lalu Kabupaten Pinrang dan selepas shalat magrib bertolak ke Kabupaten Barru.

Menurut Asri, pada setiap daerah persinggahan Anies, akan dilakukan pertemuan dengan para relawan, simpatisan dan kader partai pengusung.

“Nah, selepas kegiatan di Barru, Anies akan langsung ke Kota Makassar untuk istirahat karena hari Minggu (24/09/2023) pagi akan mengikuti even jalan sehat bersama warga Kota Makassar,” tutur Sekjen Mileanies itu.

Baca juga :  Wakili Pangdam, Kasdam XIV/Hsn Pimpin Peringatan Upacara Hari Sumpah Pemuda di Makodam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Sambil Terisak di Depan Sidang Kasus Kematian Virendy, Ibu Kandung Terdakwa Berharap Majelis Hakim Berikan Putusan Terbaik

PEDOMANRAKYAT, MAROS - Sidang kasus kematian Virendy Marjefy Wehantouw (19) -- mahasiswa jurusan Arsitektur pada Fakultas Teknik Universitas...

Curi Perabotan Milik SS Barbershop, Pelaku Diamankan Opsnal Polsek Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Aksi pencurian terjadi di SS Barbershop (ex hotel Istana) Jalan Sungai Saddang lama Kota Makassar,...

Dosen dan Mahasiswa Pertanian Unhas Gelar Pelatihan Optimalisasi Pekarangan Dengan Teknologi Produksi Lipat Ganda Cabai

PEDOMANRAKYAT, TAKALAR - Dosen dan mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar kegiatan sosial kemasyarakatan bertajuk “Pelatihan Optimalisasi...

Raih WTP 8 Kali Berturut-Turut, DPRD Sinjai Beri Jempol

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai menggelar Rapat Paripurna penyerahan Rancangan Peraturan Daerah (ranperda)...