spot_img

Malam Puncak Pesta Rakyat Mappala Dihadiri Anggota DPRD Makassar dan Lurah Tidung

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -Anak mudanya Mappala, Kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini bersama masyarakat menggelar malam ramah tamah dan pesta rakyat. Kegiatan ini berlokasi di jalan Monumen Emmy Saelan Lr 5, Jumat (1/9/23) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri tamu terhormat Lurah Tidung Kecamatan Rappocini Andi Muhammad Kamil Yamin, S.ST, dan Anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi PKS Anwar Faruq, S.Kom.

Turut hadir juga Ketua LPM Kelurahan Tidung, RW Kelurahan Tidung, tokoh masyarakat,tokoh Agama serta seluruh RT dari RW 02 Kelurahan Tidung.

Pada kesempatan ini Lurah Tidung Kecamatan Rappocini Andi Muhammad Kamil Yamin, S.ST menghaturkan banyak terima kasih kepada masyarakat Mappala, Kelurahan Tidung dan semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini terutama para panitia.

“Sehingga acara malam ramah tamah dan pesta rakyat yang kita gelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 tahun dapat terlaksana dengan baik dan lancar,” tukasnya.

Hal senada disampaikan Anggota DPRD Makassar, Anwar Faruq, S.Kom. Politisi partai PKS ini, juga tidak lupa menyampaikan pesan agar warga Mappala terus menjaga kekompakan dan menjaga kebersamaan.

Ia mengajak agar jangan karena perbedaaan pilihan di Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang akhirnya putus komunikasi. Tidak lagi saling menyapa.

“Ini dekat-dekatmi pemilihan caleg dan presiden. Perbedaan pilihan itu biasa, tapi jangan karena pilihan berbeda kita tidak saling bicara. Mari kita menjaga komunikasi tetap lancar,” ajaknya.

Kegiatan tersebut dibanjiri hiburan seperti tari-tarian, dance, drama, penerimaan hadiah lomba dan hiburan yang memukau warga dengan aksi magic/sulap. (*Rz)

Baca juga :  Agar Berjalan Lancar, Satgas Operasi Mantap Brata Polres Pelabuhan Makassar Amankan Nobar Debat Cawapres

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Penuh Histeris dan Misterius “Kitab Dari Iblis” Visualisasi Horor Kisah Kelam Setan Patampuloa, Manajemen PH : Tunggu Tayangannya

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Tampil beda dari yang lain, salah satu Production House (PH) di Kota Makassar gegerkan dunia...

Pj Bupati Dr. H. Baba, Dukung USAID dan Muhammadiyah Perkuat Layanan Kesehatan Primer, di Enrekang

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Majelis Pembinaan Kesehatan Umum Pimpinan Pusat (MPKU-PP) Muhammadiyah, bekerjasama dengan USAID MENTARI-PHC, menyelenggarakan "Lauching...

Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Polisi RW Polres Pelabuhan Makassar Rutin Patroli Dialogis

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Polisi RW 04 Kelurahan Pattingalloang, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar, melaksanakan sambang dan tatap muka serta...

Antisipasi Kerawanan Kamtibmas, Polsek Ujung Tanah Gencar Lakukan Patroli

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Personel penjagaan dan piket fungsi Polsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar, melakukan patroli wilayah dengan...